Ayu Tingting Ingin Tinggalkan Gaya Korea

Jumat, 14 Desember 2012 – 09:43 WIB
Ayu Tingting. Foto: JPNN
MENJADI  artis terkenal memiliki banyak fans dan sibuk manggung kemana-mana tentu saja menyenangkan. Namun sebagai manusia biasa pastilah mereka juga merasakan yang namanya capek. Hal ini diakui pedangdut Ayu Tingting.

Jadwal manggung yang padat, membuat Ayu Tingting harus kerja keras. Ini dilakukan karena bagian dari resiko ketenarannya. "Iya capek dong jadi artis. Kalau nggak mau capek nggak usah kerja dong," ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/12).

Meski begitu, bagi pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini lelah bukan berarti jenuh. Dan prinsip itu terus dijalani sejak dia memutuskan masuk ke dunia hiburan. "Kalau sebagai artis nggak pernah jenuh ya. Saya merasa, saya masih seperti dulu. Nggak ada yang berubah. Meski orang bilang saya artis saya masih seperti dulu, apa adanya kok. Sama kayak anak lain," kata wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini.

Hal ini karena, dia merasa pekerjaannya ini pula lah yang mengubah kehidupan yang sekarang dia jalani. "Saya sekarang lebih dewasa, asik! Dewasa dari saya berbicara, penampilan. Itu kata orang ya. Kalau dulu kan saya ngomong kayak anak kecil," kata wanita yang juga presenter itu.

Memiliki seabrek kegiatan, Ayu pun jarang istirahat. Apalagi liburan. Tapi, sebentar lagi ada libur panjang menyambut Natal dan Tahun Baru. Namun Ayu mengaku belum memutuskan akan manggung atau berlibur. "Belum tahu karena kebetulan ibu ajak liburan, saya masih banyak kerjaan, masih pilih, kalau sudah dekat itu saya tentukan. Ibu ajakin suruh liburan, tapi kalau ada kerjaan, kerjaan sih. Ibu ajakin saja, kalau saya ada kerjaan ya ibu nggak larang juga, nggak ikut juga," kata pelantun Alamat Palsu itu.

Sambil menunggu waktu libur yang tepat, Ayu memilih untuk mengumpulkan uang untuk biaya liburannya nanti. "Tapi liburannya langsung lama ya, nggak cuma satu tempat saja. Kalau setiap hari boros kan, jadi kumpulin dulu, baru tentukan liburan kemana. Berapa bulan kumpulin terus keluarin uang buat liburan," imbuhnya.

Jika memang nantinya akan berlibur, lanjutnya, selain dengan keluarga, pelantun Sik Asik itu juga akan mengajak sang kekasih, Enji. "Enji ikut nanti kalau liburan. Untungnya kan masih dikasih libur, kalau nggak libur, stres nanti," pungkasnya.

Ayu bersyukur tahun 2012 karirnya meroket. Ia berharap tahun 2013 prestasinya di dunia hiburan semakin meningkat. "Alhamdulillah, bersyukur saya bisa tetap ada di posisi sekarang. Semoga bisa sampai tahun depan dan tahun-tahun berikutnya terus bersinar. Saya masih bisa seperti ini, masih bisa mempertahankan karir saya, dan masih bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia," ucapnya.

Tak hanya itu, dukungan keluarga juga memberi semangat kepada Ayu. Orangtua Ayu berdoa supaya cita-cita Ayu terwujud. "Mereka berharap karir Ayu lancar semuanya. Biar rezekinya lancar dan keinginan Ayu juga tercapai," terangnya.

Di tahun 2013, Ayu berencana akan meninggalkan gaya Korea dalam penampilannya. "Kalau kemarin kan masih kelihatan ABG, gaya Korea, mungkin di tahun depan pengen dilihat lebih dewasa," kata Ayu .

Ayu mengaku ingin menjadi dirinya sendiri dan tak mau terlihat glamor dengan berbagai atribut fesyen. "Saya tetap Ayu yang biasa saja. Saya nggak suka yang terlalu fesyen. Tapi nanti saya ingin lebih dewasa," tutupnya. (dew)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nicky Tirta Bahagia Nikahi Puteri Indonesia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler