AZA by Jackson Hadirkan Sepatu Olahraga Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Selasa, 27 Juni 2023 – 21:02 WIB
Founder DBL Indonesia dan AZA Wear, Azrul Ananda (tengah) bersama Lalu Muhammad Zohri (dari kanan), Ernando Ari, Yolla Yuliana, dan Abraham Damar Grahita pada acara peluncuran sepatu AZA by Jackson di kawasan CGV FX Sudirman, Selasa (27/6/20223). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Developmental Basketball League (DBL) melalui AZA Wear berkolaborasi dengan produsen asal Surabaya, Jackson merilis sepatu baru.

Empat atlet dari cabor yang berbeda turut dilibatkan, yakni Abraham Damar Grahita (basket), Lalu Muhammad Zohri (atlet), Ernando Ari (sepak bola), dan Yolla Yuliana (voli).

BACA JUGA: AZA Bermitra dengan Brand Sepatu Lokal buat Produksi Sepatu Basket Harga Terjangkau

Dengan mengusung tagline Semua Bisa, sepatu AZA by Jackson hadir untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia memiliki sepatu olahraga dengan harga terjangkau.

Founder DBL Indonesia dan AZA Wear, Azrul Ananda optimistis kolaborasi dengan Jackson akan berbuah manis.

BACA JUGA: Relawan Puan Surabaya Semarakkan Ramadan dengan Lomba Azan hingga Bakti Sosial

Pria kelahiran 4 Juli 1977 itu berharap kolaborasi ini bisa memudahkan masyarakat memiliki sepatu berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.

“Sekarang kami memasuki fase baru perjuangan dengan kolaborasi bersama produk Indonesia, Jackson.”

“Lewat AZA by Jackson, saya mengajak semua untuk lebih proaktif dan produktif dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk sekolah, bekerja, dan aktivitas lainnya,” ujar Azrul saat ditemui di kawasan CGV FX Sudirman, Selasa (27/6/20223).

Azrul menambahkan, keempat atlet dihadirkan untuk memberikan apresiasi terhadap prestasi yang telah mereka raih.

Keempat sosok itu dinilai bisa menjadi contoh baik bagi generasi muda Indonesia.

Founder produsen sepatu dan sandal Jackson, yakni Jackson Suwargo merasa terhormat bisa bekerja sama dengan DBL dan AZA.

Alumni DBL Surabaya itu berharap produk-produk Jackson tidak hanya memajukan olahraga, tetapi dalam semua aktivitas kehidupan.

“Lima sepatu pertama kolaborasi AZA by Jackson ini punya tujuan memfasilitasi anak muda agar makin aktif dan lebih semangat dalam setiap kegiatan."

"Sepatu ini tujuannya jelas, harus terjangkau dan mudah dibeli oleh berbagai kalangan,” tambah Jackson.

Jackson sendiri merupakan produsen sepatu asal Surabaya yang biasa menjual produk untuk aktivitas harian.

Dengan menjual kenyamanan bagi konsumen, AZA by Jackson diharapkan punya tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Dalam peluncurannya, AZA by Jackson menampilkan beberapa varian sepatu, seperti series Alesi, Beast Mode, Classic, Scrappy Player, dan Signature.

Dengan kombinasi warna hitam, sepatu tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 399 ribu hingga Rp 599 ribu.

Bagi yang ingin mendapatkan sepatu tersebut bisa melalui toko e-commerce AZA Wear di Tokopedia, Shopee, dan Blibli.(mcr16/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler