Babak 1, Getafe Tahan Imbang Madrid

Minggu, 27 Januari 2013 – 19:14 WIB
MADRID—Real Madrid memang menguasai jalannya laga babak pertama saat menjamu Getafe dalam lanjutan La Liga, Minggu (27/1) petang WIB.

Namun, meski menguasai  lebih dari 70 persen penguasaan bola Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak mampu menyarangkan gol.

Hasilnya laga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu tersebut harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol di akhir babak pertama.

Madrid yang berupaya memperkecil jarak dengan Barcelona yang kini berada di puncak klasemen  sebenarnya tampil memukau di paruh pertama.

Sejumlah peluang emas didapatkan skuat asuhan Jose Mourinho ini. Namun sayang kurang baiknya penyelesaian akhir membuat peluang itu terbuang percuma.

Selain itu pertahanan tim tamu tampil luar biasa. Mereka mampu membebaskan diri dari kepungan  Mesut Ozil dan kawan-kawan yang tampil trengginas.

Saat ini Madrid menduduki posisi ketiga di klasemen sementara La Liga. Mereka mengoleksi  40 angka atau terpaut tujuh poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua dengan 47 poin. Sementara itu Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan 55 angka.(zul/abu/jpnn)

Susunan Pemain
Getafe
Starting line-up: Moya; Juan Valera, Lopo, Alexis, Miguel Torres;
Gavilan, Borja, Pablo Sarabia, Xavi Torres, Diego Castro; Adrian
Colunga.

Real Madrid
Starting line-up: Adan; Ramos, Carvalho, Albiol, Coentrao; Ozil,
Modric, Essien, Di Maria; Ronaldo, Higuain.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Terpeleset Lagi, Barca!

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler