Babak I, Arsenal Unggul 2-0 Atas Newcastle United

Selasa, 29 April 2014 – 02:54 WIB
Laurent Koscielny dari Arsenal mencetak gol ke gawang Newcastle United dalam lanjutan English Premier League di Emirates Stadiium, Selasa (29/4) dini hari WIB. Foto: Arsenal

jpnn.com - LONDON -- Arsenal untuk sementara unggul dua gol tanpa balas atas Newcastle United dalam lanjutan English Premier League di Emirates Stadiium, Selasa (29/4) dini hari WIB. Dua gol Arsenal di babak pertama diciptakan Laurent Koscielny dan Mesut Ozil.

Tampil dengan sejumlah pemain utamanya, Arsenal menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Di-20 menit pertama tim tamu tampak ketar-ketir menghalau gelombang serangan Arsenal.

BACA JUGA: Pusam Gasak Persela Lamongan 3-0

Puncaknya terjadi di menit 26. Dari sebuah tendangan bebas Santi Cazorla, Koscielny yang berdiri tak terkawal leluasa menceploskan bola ke gawang Newcastle yang dijaga Tim Krull.

Permainan Arsenal kian menarik usai mencetak gol. Namun gol tambahan untuk Arsenal baru terjadi di penghujung babak pertama, tepatnya di menit 42.

BACA JUGA: Tiket Timnas U-19 vs Myanmar U-19 Dijual Secara Online

Olivier Giroud yang lolos dari jebakan offside, melancarkan dua tendangan yang masih bisa dihalau Krull. Namun bola liar jatuh ke kaki Ozil yang tinggal menceploskan bola ke gawang yang kosong. Skor 2-0 menutup laga di babak pertama. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Persitara dan Persipasi Pindah Stadion

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamilton Atlet Terkaya Inggris, Rooney Peringkat Tiga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler