Babak I, Bayern Ungguli Merseille 2-0

Rabu, 04 April 2012 – 02:37 WIB

JAKARTA - Ivica Olic Olic membawa Bayern Munchen unggul atas Merseille. Olic di babak pertama berhasil menyarangkan dua gol, masing-masing di menit ke-13 dan 37.

Dua gol Olic membuat kedudukan agregat antara Bayern vs Marseille menjadi 4-0. Di leg pertama saat Marseille menjadi tuan rumah, Bayern juga unggul 2-0.

Pertandingan di babak yang pertama ini juga berlangsung bersih. Hanya ada satu kartu kuning yang dihasilkan, yakni untuk pemain Marseille SM Bia di menit 38.

Bayern sudah memecahkan kebuntuan pada menit ke-13. Gol ini diawali akselerasi Franck Ribery dari depan kotak penalti ke sisi kanan yang kemudian melepaskan umpan ke mulut gawang di mana di sana ada Olic. Sambil menjatuhkan diri, Olic mencocor bola dan menaklukkan Steve Mandanda.

Di menit ke-37, tim tuan rumah menggandakan keunggulan. Dalam sebuah serangan balik, Ribery menggiring bola dari belakang sampai lini pertahanan Marseille.

Pemain asal Perancis ini lalu memberikan bola ke David Alaba yang berlari di sisi kiri. Alaba selanjutnya mengirim si kulit bundar ke mulut gawang, di mana Olic dengan jitu menuntaskannya menjadi gol. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Fit, Xavi Siap jadi Starter


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler