Babak I, Betis Unggul 1-0 Atas Madrid

Minggu, 25 November 2012 – 05:13 WIB
SEVILLA - Real Betis unggul sementara 1-0 atas tamunya, Real Madrid pada pertandingan lanjutan La Liga yang digelar di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (25/11) dini hari WIB. Gol ini diciptakan Benat Etxebarria pada menit ke-17 dari luar kotak penalti.

Benat yang lolos dari kawalan Sami Khedira langsung melepaskan tendangan kerasnya. Bola yang diarahkan ke sisi gawang Iker Casillas tak dapat diantisipasi.

Tertinggal 0-1, anak asuhan Jose Mourinho coba membalas. Tensi serangan ditingkatkan. Terbukti, menit 29 Madrid mendapatkan peluang emas. Sebuah umpan silang dari Ronaldo disambut oleh tendangan Di Maria. Sayang tendangannya masih bisa diblok oleh Adrian, penjaga gawang Betis yang tampil gemilang.

Menit 31, lagi-lagi Di Maria mendapatkan peluang. Umpan dari Ozil langsung disambut dengan tendangan. Namun, sepakan volinya masih melambung di atas mistar.

Madrid bisa saja menyamakan kedudukan andai saja wasit Jesús Gil‎ tidak menganulir gol yang diciptakan Karim Benzema pada menit 37. Tendangan bebas Alonso diselesaikan dengan tuntas. Namun, gol dinyatakan tidak sah karena penyerang asal Prancis itu dinyatakan lebih dulu off side.

Jelang akhir laga, giliran Betis yang mengancam gawang Casillas. Tendangan Castro dari dalam kotak penalti hampir saja kembali mengoyak jala gawang Madrid andai saja bola tak dapat diblok Ramos. (awa/jpnn)
 
BACA ARTIKEL LAINNYA... Suarez Buka Peluang Tinggalkan Liverpool

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler