Babak I, O'Shea Bawa Sunderland Ungguli Spurs

Sabtu, 29 Desember 2012 – 20:48 WIB
Jhon O'Shea. Foto: Getty Images
SUNDERLAND -- Tottenham Hotspurt untuk sementara tertinggal dari tuan rumah Sunderland. Lebih banyak mengusai jalannya pertandingan, namun Sprus justru tertinggal lewat gol John O'Shea di penghujung babak pertama.

Peluang pertama buat Tottenham tercipta di menit ke-4. Sebuah pergerakan cepat dari Gareth Bale di sisi kanan pertahanan Sunderland diakhiri dengan umpan ke kotak penalti yang diterima Adebayor. Sayang tendangan Adebayor lemah dan dengan tenang diamanankan kiper Sunderland Mignolet.

Menit ke-18 giliran Sunderland yang memiliki peluang. Adam Johnson yang mendapatkan bola di kotak penalti mencoba mengarahkannya ke Fletcher, tapi bek Spurs Dawson, buru-buru membuang bola.

Peluang emas buat Tottenham di menit 25. Adebayor yang lepas dari jebakan offside lolos di kotak penalti Sunderland. Tapi kiper Mignolet kembali mengamankan bola.

Lima menit kemudian, Adebayor kembali melewatkan peluang emas. Berawal tendangan Jermaine Defoe yang tidak bisa dihalau Mignole. Bola kemudian jatuh ke kaki Adebayor yang sudah berada persis di depan gawang. Tapi tendangannya hanya menerpa mistar.

Asyik menyerang, gawang Tottenham justru kebobolan. Berawal dari sebuah tendangan bebas di menit 40, O'Shea yang mendapat bola rebound dengan mudah menceploskan bola ke gawang Lloris, 1-0 buat Sunderland. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Fergie Puji Chicharito

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler