Babak I, Van Persie Bawa MU Ungguli Cardiff 1-0

Rabu, 29 Januari 2014 – 03:29 WIB

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester United untuk sementara unggul 1-0 atas Cardiff City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Old Trafford, Rabu (29/1).

Kehadiran Juan Mata dan Robin van Persie (RvP) ternyata cukup berpengaruh pada permainan MU. Apalagi di pertandingan ini, gelandang Juan Mata yang baru ditransfer dari Chelsea juga bisa langsung dimainkan.

BACA JUGA: Susunan Pemain Liverpool vs Everton

Tidak butuh waktu lama bagi "Setan Merah" (Julukan Manchester United) untuk mencetak. Pertandingan baru berlangsung enam menit, MU sudah bisa mencetak gol lewat RvP.

Gol ini berawal dari umpan crossing Ashley Young yang dimanfaatkan Valencia dengan sundulan kepala. Bola hasil sundulan Valencia menerpa mistar.

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain Southampton vs Arsenal

Bola muntah langsung disambar RvP namun masih bisa dibendung Marshall. Tapi bola masih menghampiri RvP yang kali ini dimanfaatkan dengan baik. 1-0 untuk Manchester United.

Manchester United masih mencoba melakukan serangan. Beberapa peluang tercipta, namun hingga akhir babak pertama. MU hanya bisa menang dengan skor 1-0. (abu/jpn)

BACA JUGA: Lawan Cardiff, Mata dan RVP Main dari Menit Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang Telak Atas Klub Thailand, Maung Belum Puas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler