Babak Pertama Dotrtmund 1-1 Malaga

Rabu, 10 April 2013 – 02:54 WIB
DORTMUND—Tuan rumah Borussia Dortmund  bermain imbang 1-1 saat menjamu Malaga  di babak pertama laga leg kedua babak perempat Final Liga Champions Eropa, Rabu (10/4) dini hari WIB. Tertinggal lebih dulu di menit ke 25, Dortmund meningkatkan tempo serangan dan berhasil menyamakan kedudukan  di menit ke 40.

Namun demikian skor 1-1 ini belum aman bagi tuan rumah. Pasalnya dalam laga leg pertama kedua kubu bermain imbang tanpa gol. Atinya jika skor 1-1 bertahan hingga akhir babak kedua maka Malaga lebih berhak meraih tiket ke babak semifinal. Paslnya mereka unggul dalam gol tandang. Karena itulah tidak ada pilihan bagi tuan rumah selain menambah pundi-pundi gol.

Dalam laga ini Malaga yang bertamu ke BVB Stadion Dortmund, berhasil mencuri gol lebih dulu saat laga baru berjalan 25 menit.  Saat itu Joaquin berhasil melesakkan gol indah memanfaatkan umpan Isco. Gol ini membuat publik tuan rumah terdiam.0-1 Malaga memimpin.

Namun demikian tuan rumah yang tak inin malu di hadapan publik sendiri berupaya mencetak gol balasan. Menit ke 40 Robert Lewandowski berhasil mencetak gol penyeimbang usai memaksimalkan rekan senegaranya Marco Reus. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baru Menit ke-7 Ronaldo Makin Benamkan Gala

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler