Babak Pertama, Everton Gulung Arsenal 2-0

Minggu, 06 April 2014 – 20:39 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL - Everton tak mau buang peluang menekuk Arsenal yang merupakan pesaing kuat merebut tiket Liga Champions musim mendatang. Untuk sementara, ambisi Everton sudah tercapai.

Tim berjuluk The Toffees itu sukses menekuk Arsenal pada babak pertama dengan skor 2-0 pada lanjutan Premier League yang dilangsungkan di Goodison Park, Minggu (6/4) malam WIB.

BACA JUGA: Ana Ivanovic Tantang Jovana Jaksic di Final Monterrey Open

Absennya Phil Jagielka dan Steven Pienaar ternyata tak mengurangi kehebatan Everton. Rival sekota Liverpool itu tetap tampil luar biasa. Hasilnya, Everton sukses mencetak gol melalui Steven Naismith pada menit ke-14.

Unggul satu gol membuat Everton semakin trengginas. Gelombang serangan pun terus dilancarkan skuat racikan Roberto Martinez itu. Serangan demi serangan Everton pun berbuah manis.

BACA JUGA: Hajar Sampdoria, Lazio Naik ke Posisi 6

Striker pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku sukses menggandakan keunggulan Everton setelah mencetak gol pada menit ke-34. Kemenangan itu untuk sementara membuat Everton memberikan tekanan hebat pada Arsenal.

Jika mampu mempertahankan kemenangan, Everton akan mengoleksi 63 poin atau tertinggal satu angka dari Arsenal yang ada di peringkat keempat. Namun, Everton baru bermain sebanyak 32 laga, sedangkan Arsenal sudah melakoni 33 pertandingan. (jos/jpnn)   

BACA JUGA: Cedera Lutut, Jesus Gagal Bela Brasil di Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiongkok Sabet Dua Gelar di India Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler