Baca! Peringatan Haters Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Senin, 10 Juli 2017 – 20:39 WIB
Raffi Ahmad bersama Ayu Ting Ting. Foto Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ISU perselingkuhan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang membuat haters makin sadis mem-bully keduanya.

Sebuah akun gosip @lambe_julid mengunggah foto meme yang berisi renungan untuk para haters agar tak melakukan hal bodoh yang malah menguntungkan si artis.

BACA JUGA: Raffi Ahmad: Jangankan Penonton, Gigi aja Suka Nanya Soal Ayu ke Gue

Coba renungkan meme yang ini tahu aja mata hati kalian terbuka lebar...#dosaHaters,” tulis @lambe_julid sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Pada foto yang menampilkan Raffi Ahmad yang diapit Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, bertuliskan, “Intinya mereka dapat pahala, nambah tenar, kipas-kipas pakai duit. Terus yang ribut fans sama haters. Situ waras.”

BACA JUGA: Baru Selesai Keliling Eropa, Raffi dan Nagita Langsung Meet and Greet

Alhasil, posting-an itu pun menuai beragam komentar. Ada yang sepakat dengan apa yang ditulis dalam meme tersebut, tapi tetap saja masih ada yang mem-bully ketiganya.

Banget. Dan gue gak suka sama Ayu ha ha ha. Kalau Raffi mungkin kelihatan centil karena dia emang mudah dekat sama orang,” kata @cemil_cemal. “Nyonyah, bos dan pembantu,” lanjut @ria_devitameidy.

BACA JUGA: Raffi Pamer Video Liburannya di Markas Barcelona

Ha ha ha yang nyinyir mah kagak dapat apa-apa tapi mereka makin kaya, mirisss,” sambung @adenajadegh.

Tapi anehnya kalau emang ini gimmick doang. ATT kok mau aja jadi yang paling banyak dihujat orang? Yang lain disanjung-sanjung. Au ah mana yang benae,” kata @kristi_nuryani.

“Hahaha iya min pelaris padahal kalau difikir-fikir mereka apa sih kualitas dan prestasinya? Cuman berita-berita kaya begini yang bisa mereka jual, bikin berita baru hebohh besok nya keluar produk mereka ??? Meheheeh,” sambung @kartikabrahmana.(mg7)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raffi dan Nagita Mesra di Eropa, Netizen: Semoga Pulang Ada Kabar Bagus


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler