Bagas - Bagus Diyakini Bisa Main di Tim Senior Musim Depan

Senin, 19 November 2018 – 20:46 WIB
Si Kembar Bagas Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa (kiri dan tiga dari kiri), bersama owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (dua dari kiri) di office 8, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemilik klub Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menyambut positif bergabungnya si kembar fenomenal di Timnas U-16 Indonesia, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi dengan skuat Laskar Antasari.

Dia berharap, dua pemain muda ini dapat kesempatan tampil di tim senior Barito Putera.

BACA JUGA: Bagus - Bagas Ungkap Alasan Pilih Berlabuh ke Barito Putera

Selama ini, Hasnur melihat ada komitmen besar dari pelatih asal Brasil tersebut untuk memainkan anak muda di tim senior. Karena itu, dia berharap pemain-pemain muda ini pada musim depan dapat kesempatan tampil.

"Mereka bergabung dengan tim U-19 kami. Tapi tak menutup kemungkinan juga bisa ke senior, karena coach Jaksen biasanya beri kesempatan pemain muda juga," ungkapnya usai penandatanganan kontrak di Jakarta, Senin (19/11).

BACA JUGA: Si Kembar Bagas-Bagus Resmi Gabung Barito Putera

Hasnur menjelaskan, sudah banyak pemain muda yang diberi kesempatan tampil oleh pelatih plontos itu. Sebut saja nama M Riyandi, kiper yang kini dipercaya menjaga mistar gawang skuat Timnas U-19. Selain itu ada juga M Rafi Syaharil yang diberi kesempatan turun.

Apalagi, pada Januari mendatang, kedua pemain tersebut sudah masuk usia 17 tahun. Ini adalah batas umur pemain yang bisa diterima oleh regulasi untuk berkompetisi di kasta tertinggi, Liga 1.

BACA JUGA: Barito Putera U-19 Matangkan Persiapan Hadapi 8 Besar

"Harapan kami, musim depan Coach Jacksen beri kesempatan Bagus dan Bagas juga. Mereka musim depan umurnya sudah masuk. Tapi itu semua bergantung bagaimana penilaian dari coach Jacksen," tuturnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barito Putera Resmi Kontrak Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler