Bagi Paramitha Rusady, Karir adalah Anak

Rabu, 05 Januari 2011 – 13:30 WIB
Paramitha Rusady saat ditemui di sebuah acara di Gedung Wisma Nusantara, Jakarta, Selasa (4/1). Foto: Fedrik Tarigan / Jawa Pos
JAKARTA - Anak mengikuti jejak orang tuanya adalah hal biasaAnak dengan orang tua artis, kemudian terjun ke bidang yang sama, juga hal biasa

BACA JUGA: Hanung Bramantyo, Kembali ke Sinetron

Artis senior Paramitha Rusady (44), justru berusaha sekuat tenaga agar putranya, Adrian Tegar Maharadja Bago, 4, tidak mengikuti jejaknya sebagai artis
Perempuan yang akrab disapa Mitha itu ingin, anaknya kelak mendapatkan pendidikan yang tinggi dan menjadi seseorang yang besar.

"Itu yang saya inginkan untuk Adrian

BACA JUGA: Jupe Mau Terbitkan Novel Porno

Dia bisa sekolah setinggi-tingginya dan menjadi seseorang
Saya tidak mau dia jadi artis," ungkapnya kemarin (4/11) saat ditemui di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat

BACA JUGA: Ariel Nyanyikan Topeng di Rutan

Saat ditanya soal alasannya tidak menginginkan anaknya jadi artis, adik kandung penyanyi dan aktivis Ully Sigar Rusady tersebut menyatakan tidak ingin anaknya merasakan susahnya menjadi selebriti.

"Aduh, janganBiar saya saja yang merasakan perihnya jadi artisKalian pasti mengira, enak ya jadi artisTidakBerpuluh tahun jadi artis, saya mengalami macam-macam halDitempa ini dan ituWah, kalau cerita tentang itu, sampai mau keluar air mata nih," ungkapnya.

Perempuan yang pernah menikah dengan pesinetron Gunawan tersebut memang sangat berpengalaman di dunia hiburanNamanya dikenal pada era 1980-anSampai sekarang pun, dia masih eksis di layar kacaTak heran jika dia mengeluarkan pernyataan itu.

Padahal, menurut Mitha, putra semata wayangnya tersebut sering mendapatkan tawaran dari dunia hiburanSalah satunya adalah iklanTapi, dia tidak mengiyakan tawaran itu"Tawaran tersebut datang karena melihat saya sebagai mamanyaSaya tidak mau Adrian menggunakan fasilitas-fasilitas ituSaya ingin, dia menjadi orang yang prihatin dan mau bekerja keras," jelasnya.

Begitu perhatiannya Mitha terhadap buah cintanya dengan Nenad Bago alias Muhammad Hamzah Akbar tersebut, sampai-sampai orientasinya bekerja pun tidak lagi mengejar karir"Karir buat saya sekarang adalah AdrianSaya tidak lagi mengejar materi atau apa punItu sudah cukup buat sayaSaya sudah jadi artis sejak masih remajaSaya kira, sekarang saatnya untuk menurunkan ego demi anak," tuturnya.

Dalam bermain sinetron, Mitha memilih cerita yang bisa ditonton anaknyaDia tidak mau bermain sinetron yang ceritanya sangat dewasa"Karena sekarang, anak saya sudah bisa menontonKarena itu, saya pilih cerita yang bisa ditonton dia," kata artis yang kini tengah terlibat sinetron berjudul Dia Anakku di Indosiar tersebut(jan/c12/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perut Buncit, Paris Hilton Dikabarkan Hamil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler