Bagi Rianti, Tertutup Lebih Nyaman

Selasa, 21 Desember 2010 – 15:51 WIB
JAKARTA - Bintang film Rianti Cartwright (27) benar-benar tak berbagi soal kehidupan rumah tangganya bersama Alfonso Nainggolan atau lebih dikenal dengan CasPasangan itu menikah di Amerika Serikat pada September lalu

BACA JUGA: Rahma Azhari Mesra dengan Pelatih Filipina

Tapi, sampai sekarang Rianti tidak pernah mau menjawab ketika ditanya tentang hal tersebut
Dia mengatakan lebih nyaman jika masalah pribadinya tertutup.

"Bukannya saya tidak mau berbagi (soal rumah tangga, Red)

BACA JUGA: Jennifer Aniston Masih Terngiang Brad Pitt

Namun, berdasar pengalaman, saya merasa bahwa tertutup dengan media itu jauh lebih menyenangkan
Jadi, mungkin itu sebabnya kenapa saya tidak mau berbicara banyak," jelasnya kemarin (20/12), saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dia memutuskan itu bukan karena komitmennya dengan suami, tapi dari diri sendiri

BACA JUGA: Canda Lepas Bieber-Gomez di Miami

Pemeran Aisha dalam film Ayat-Ayat Cinta tersebut memang memilih untuk menyimpan kehidupan pribadinya"Untuk kehidupan pribadi, kita keep sajaItu lebih enak dijalani," tambahnya.

Mantan VJ MTV itu sadar dengan keputusan yang dipilihSebagai public figure, pasti banyak yang ingin mengetahui kehidupan pribadinyaTerutama para penggemar RiantiKalaupun sikapnya itu membuat penggemarnya menjauh, perempuan blasteran Inggris-Sunda-Jawa itu tetap menghargai mereka.

"Saya menghargai semua bentuk perhatian ke sayaTapi, saya harap juga semua orang bisa menghargai keputusan saya yang ingin lebih tertutup (masalah pribadi, Red)," katanyaYang pasti, dia merasakan bahwa 2010 merupakan tahun yang membahagiakan dan penuh warna.

Dalam karir, datang kesempatan-kesepatan baru yang datang kepadanyaTermasuk kesempatan kali pertama menjadi juri di ajang Indonesia Mencari Bakat yang kemudian cukup membuat namanya makin dikenal.

Itu semua katanya, dia dapatkan berkat dukungan pasangan"IyaPasangan saya sangat mendukungItu jugalah yang membuat saya selalu bahagiaMudah-mudahan," ungkapnya, lalu tersenyum malu.

Tahun ini dia juga kembali ke berakting untuk film layar lebar bergenre komedi berjudul Kabayan Jadi MiliunerSetelah dua tahun tak bermain film, kini Rianti hadir lagi dengan suasana baru"Terakhir main film Ayat-Ayat Cinta yang genrenya dramaSekarang mainnya film komediSenang saja mainnyaLebih fun dan menyenangkan," katanya(jan/c10/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gwyneth Paltrow Sukses jadi Makcomblang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler