(Bagian 4/Terakhir) Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini

Senin, 01 Februari 2016 – 17:45 WIB
Zodiak

jpnn.com - LIBRA (23 september-23 oktober) 

Tak ada salahnya membantu seseorang yang tengah dihimpit persoalan. Tapi jangan sampai Anda dianggap  pahlawan kesiangan. Perjalanan ke luar kota tak cukup membawa hasil. Sabar, Anda harus mengulangnya beberapa kali. Bermulut besar kadang berbuah persoalan, karena itu hati-hati menjaga tutur kata. Banyak pekerjaan menumpuk di kantor, atur waktu dengan baik, kalau perlu lembur. Si mulut manis biasanya menyimpan niat jahat di hatinya, waspadalah.

BACA JUGA: (Bagian 3) Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini

Asmara       : Tambah serius

Kesehatan : Diet

BACA JUGA: (Bagian 2) Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini

Keuangan  : Lancar

 

BACA JUGA: Hore... Wisatawan Mancanegara di Indonesia Naik, Investasi Ikut Naik

SCORPIO (23 OKTOBER-23 NOVEMBER) 

Pekan yang menyenangkan. Karena sesuatu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Ada teman yang terus mengusik eksistensi Anda di kantor, dan hal itu membuat konsentrasi kerja terganggu. Coba bicarakan persoalan itu dengan pimpinan. Kalau tidak mau dirongrong, sikap Anda harus tegas. Sebuah persoalan sepele membuat hubungan Anda dengan pasangan menjadi sensitif. Masing-masing harus mau mengalah. Ada kejutan kecil di akhir pekan. Hati-hati saat mengemudi di malam hari.

Asmara       : Jangan Main Api

Kesehatan : Bagus

Keuangan  : Biasa


SAGITARIUS (22 November- 21 Desember) 

Waktunya kurang tepat untuk membahas persoalan lama yang cenderung sensitif karena melibatkan keluarga dekat. Saat ini masing-masing harus coolingdown dan intropeksi diri. Jangan merasa paling benar sendiri. Dalam waktu dekat ada tugas keluar kota yang cukup lama, persiapkan fisik dan istirahat cukup. Tawaran kerjasama dengan seseorang layak dipertimbangkan. Saatnya untuk pilih-pilih teman, mereka yang cenderung membujuk Anda pada hal-hal negatif sebaiknya dihindari.

Asmara       : Nggak pede

Kesehatan : Banyak minum air putih

Keuangan  : Membaik (pda)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... (Bagian 1) Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler