Bahagia Bisa Tahan Imbang Indonesia

Rabu, 30 Oktober 2013 – 22:33 WIB

jpnn.com - SLEMAN - Timor Leste berhasil menahan imbang tanpa gol Timnas Indonesia U-23 dalam laga ujicoba di Stadion Maguwoharo Sleman Yogyakarta, Rabu (31/10). Sebagai tim yang tidak diunggulkan, Timor Leste memandang hasil imbang 0-0 itu sangat positif.

"Buat saya, hasil imbang 0-0 ini cukup membahagiakan. Anda tahu, bagaimanapun Timor Leste adalah negeri yang kecil, dan mampu menahan Indonesia," kata pelatih Timor Leste, Emerson Dos Santos, pada sesi konferensi pers setelah pertandingan.

BACA JUGA: Indonesia U-23 Tanpa Gol Lawan Timor Leste

Pelatih asal Brazil itu memandang hasil imbang ini sangat bagus bagi Timor Leste dalam menghadapi SEA Games. Apalagi, SEA Games cabang sepakbola sudah akan dipertandingkan pada 1 Desember 2013.

"Kembali lagi, saya senang dengan hasilnya. Enam bulan lalu, ayah saya meninggal, saya sengaja tidak ke Brasil, demi mendampingi persiapan Timor Leste. Ini hasil yang bagus," ujarnya.

BACA JUGA: Tunggal Putri Loloskan Tiga Wakil

Meski demikian Emerson menganggap Indonesia sebagai tim yang bagus meskipun dalam pertandingan itu gagal menciptakan gol.
"Seperti yang saya katakan kemarin, Indonesia adalah tim yang bagus, cepat dan punya pemain merata dan mirip seperti pemain Amerika Latin," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Tiga Tunggal Putra Lolos Babak Ketiga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Ganda Campuran Lolos ke Babak Ketiga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler