Bahagianya Kiper Valencia Usai Gagalkan Penalti Ronaldo

Minggu, 10 Mei 2015 – 11:19 WIB
epa

jpnn.com - MADRID- Sukses Valencia menahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2 pada pekan ke-36 La Liga 2014/2015 tak lepas dari kegemilangan sang kiper Diego Alves. Pasalnya, Alves sempat menggagalkan penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-45.

Saat itu, Alves terlihat tenang ketika Ronaldo pasang kuda-kuda untuk mengambil eksekusi. Intuisi Alves juga tepat. Ketika Ronaldo mengarahkan bola ke kanan, Alves bereaksi cepat dengan mengebloknya.

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Milan, Destro Malah Galau

“Tentang penalti Ronaldo, saya berdiri dan mencoba untuk tetap tenang. Jadi, saya bisa mengerti pergerakannya. Namun, saya hanya beruntung,” terang Alves sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Kegemilangan Alves membuat Madrid harus mulai melupakan gelar juara La Liga. Madrid saat ini sudah tertinggal empat poin dari Barcelona. Padahal, kompetisi hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

BACA JUGA: Pellegrini Minta City Beli Pemain Seperti Messi

“Madrid memiliki beberapa peluang. Beberapa di antaranya menghantam mistar. Namun, kami lebih mematikan. Sulit bermain di Santiago Bernabeu. Tapi, kami tidak gugup,” tegas Alves. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Pukul Warriors, Memphis Grizzlies Leading 2-1

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hanya Kehilangan 3 Set, Kvitova Juara Madrid Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler