Bahaya Amunisi Gala

Kamis, 04 April 2013 – 01:07 WIB
GALATASARAY memiliki sederet pemain yang bisa menyulitkan Real Madrid di Santiago Bernabeu dini hari nanti karena berbagai faktor. Siapa saja dan apa kelebihan mereka ?

Didier Drogba
Usia: 35
Statistik Musim Ini: 8 laga, 1 gol, 4 assist
Rekor lawan Real: 2 laga (2 kalah)
 Striker kesayangan Jose Mourinho semasa masih di Chelsea. Sekalipun usianya kini 35 tahun, pengalaman bomber asal Pantai Gading itu sangat berguna bagi Gala. Drogba juga mengusung motivasi tinggi karena ingin membuktikan kemampuannya masih bisa diandalkan.

Wesley Sneijder
Usia: 28
Statistik Musim Ini: 19 laga, 4 gol, 5 assist
Performa bersama Real: 66 laga, 11 gol, 11 assist
 Satu lagi mantan pemain kesayangan Mourinho yang sukses berkolaborasi untuk membawa Inter Milan meraih treble winners pada 2010. Laga ini akan menjadi comeback pertama Snejder di Bernabeu setelah tiga tahun. Dua tahun membela Los Merengues, Sneijder ikut mengecap gelar Primera Division 2008.

Burak Yilmaz
Usia: 27
Statistik Musim Ini: 31 laga, 26 gol, 6 assist
Statistik Liga Champions: 22 laga, 8 gol
 Pemain tersubur di fase grup Liga Champions musim ini. Sama-sama mengemas 6 gol bersama Cristiano Ronaldo, tapi bermain 39 menit lebih sedikit (501 menit). Yilmaz kerap diuntungkan karena pemain lawan terpaku pada nama besar Drogba dan Sneijder.

Hamit Altintop
Usia: 30
Statistik Musim Ini: 31 laga, 1 gol, 6 assist
Rapor bersama Real: 12 laga, 1 gol
 Juli tahun lalu, Altintop meninggalkan Bernabeu karena jarang dimainkan Real. Kini, selang sepuluh bulan, dia kembali dengan mengusung motivasi tinggi untuk membuktikan dirinya tak layak disingkirkan. Di 16 besar, Altintop menginspirasi kemenangan atas mantan klubnya, Schalke 04.

Albert Riera
Usia: 30
Statistik Musim Ini: 27 laga, 1 gol, 3 assist
Rekor lawan Real: 6 laga (3 menang-2 seri-1 kalah)
 Pemain yang dulunya berposisi sebagai winger itu menyumbang satu gol dari kemenangan telak 5-1 Real Mallorca atas Real Madrid di Bernabeu dalam Primera Division pada 3 Mei 2003. Dia juga menjadi bagian kemenangan 1-0 Liverpool di Bernabeu dalam leg pertama 16 besar Liga Champions 2009. (dns/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bursa Judi Unggulkan Los Merengues

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler