Bahlil: Kalian Public Figur dan Influencer Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran

Jumat, 19 Januari 2024 – 20:50 WIB
Dewan Pembina Relawan Milenial Penerus Negeri Bahlil Lahadalia mengajak para influencer dan publik figur gen z berdiskusi dalam acara Ngobrol bareng Bahlil, Kamis (18/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pembina Relawan Milenial Penerus Negeri Bahlil Lahadalia dan Ketua Koordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri M Pradana Indraputra mengajak para influencer dan publik figur milenial berdiskusi dalam acara Ngobrol bareng Bahlil.

M Pradana menyebutkan acara itu bertujuan untuk memberikan ruang kepada para influencer dan publik figur bertemu serta berdiskusi tentang kemenangan Prabowo-Gibran di kalangan milenial dan gen z dengan Bahlil.

BACA JUGA: IPPMAL Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titipkan Kemajuan Indonesia Timur

"Publik figur serta influencer milenial gen z yang hadir pada acara ini berharap dapat memberikan impact yang besar untuk kemenangan Prabowo - Gibran. Serta kami mengharapkan mereka menjadi penyambung lidah untuk mensosialisasikan visi Misi Prabowo- Gibran," kata pria yang akrab disapa Dana dalam keterangannya, Jumat (19/1).

Sementara itu, Bahlil menjelaskan kumlah pemilih milenial dan GenZ sebesar 56 persen sesuai dengan data KPU.

BACA JUGA: Senyum Sri Mulyani saat Ditanya Isu Perselisihan dengan Prabowo

Dia berharap para influencer dan publik figur dapat memanfaatkan platform yang dimiliki untuk mensosialisasikan visi misi Prabowo-Gibran .

"Dengan jumlah pengikut jutaan untuk dapat mensosialisasikan terkait konten - konten kampanye Prabowo - Gibran. Apabila semua suara milenial menjadi milik Prabowo-Gibran sudah bisa dipastikan menang satu putaran," kata Bahlil.

BACA JUGA: Prabowo Jadi Menteri Paling Berprestasi versi Mediawave, Disusul Retno Marsudi

Bahlil menambahkan kemajuan bangsa Indonesia ada di para anak muda tangan.

Dia juga menjelaskan di era pemerintaham Jokowi, akses untuk berusaha bagi anak muda sangat mudah.

"Kemudahan ini yang akan di lanjutkan di kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Saya berpesan kepada para Milenial dan Gen Z harus bisa menjadi entrepreneur bukan hanya menjadi pekerja," lanjutnya.

Dalam acara itu dihadiri banyak influencer dan public figure dari berbagai macam latar belakang, seperti Alsad Ahmad, Kirana Larasati, Gita Sinaga, Vladirmir Rama, serta influencer E-Sports Vior.

Hadir juga Richard Theodore, Model Aulia Ayu serta Pemenang Indonesia Next Top Model Sarah Tumiwa.

Acara itu juga dihadiri Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2023 Yasinta Aurelia, Puteri Indonesia Aceh Insyira dan Puteri Indonesia DKI Jakarta Angelia Rizky.

Hadir juga penggiat kriptoTimothy Ronald, berbagai content creator Instagram dan Tiktok serta Julio Ekspor, Meisya Sallwa, Marcella Wijaya, M. Aidil , Anaza Prilli, Reza Pahlevi, Dr Andira.(mcr8/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler