Baim Wong Borong 20 Unit Honda BeAT, Buat Apa?

Jumat, 08 Mei 2020 – 16:30 WIB
Baim Wong. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron sekaligus youtuber, Baim Wong kembali membuat kejutan, dengan memborong sepeda motor jenis skutik. Tak tanggung-tanggung, ia membeli 20 unit Honda BeAT.

Melalui akun YouTube pribadinya Baim Paula. Suami dari Paula Verhoeven itu membeli Honda BeAT untuk mengadakan giveaway bagi para penonton setia.

BACA JUGA: Kecam YouTuber Ferdian Paleka, Baim Wong: Memang Harus Ditindak

Bukan tanpa alasan motor baru Honda BeAT jadi pilihannya. Baim mengatakan, dirinya tidak mau terlihat mainstream dalam memberikan hadiah. Baim melihat sebagian orang selalu memberikan giveaway dalam bentuk smartphone.

"Saya itu ingin mengadakan giveaway. Kebanyakan orang-orang memberikan giveaway handphone, saya tuh paling engga suka yang mainstream," ucap Baim Wong di awal video.

BACA JUGA: Baim Wong Minta YouTuber Ferdian Paleka Serahkan Diri ke Polisi

"Saya beli motor, ada warna apa saja, saya beli 20 unit dengan berbagai warna yang beda," kata Baim lagi.

Baim rupanya pengin agar motor bisa dikirim ke rumahnya pada hari tersebut. Namun, pihak dealer mengalami kendala sehingga ia harus datang langsung ke dealer.

BACA JUGA: Begini Kondisi Baim Wong Usai Dioperasi

"Bisa tidak dikirim 20? Hari ini dikirimnya, kalau bisa saya beli 20 unit. Saya bayar cash," papar Baim sambil menyodorkan ATM.

Ayah dari Kiano itu juga menunjukkan bahwa pembelian motor itu bukan rekayasa untuk meningkatkan jumlah penonton.

"Ingat ini buka setting-an, kadang-kadang ada acara yang begitu, pura-pura beli abis itu pulang. Kalau ini beneran," sambungnya.

Namun ketika Baim ingin membayar motor tersebut terjadi masalah. Mesin gesek atau debit yang digunakan kartu ATM itu tidak bisa menerima pembayaran di atas Rp 99 juta. Baim sempat mengancam akan membatalkan pembelian motor itu.

"Mesin gesek itu hanya bisa mencapai Rp 99 juta saja. Berarti ini bukan kesalahan saya ya, tetapi mesin kartunya yang enggak kuat sampai error. Berarti mesin gesek ini ada limitnya," terang Baim.

Lalu, Baim pun membayar sisanya lewat internet banking. (mg9/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler