Bakal Banyak Mobil dan Motor Terbaru Dirilis di IIMS 2018

Minggu, 25 Maret 2018 – 03:00 WIB
Indonesia International Motor Show (IIMS). Foto: Dimas Apryanto/Cikarang Ekspres/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kabarnya akan banyak Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor merilis produk barunya di Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018) pada 19-29 April mendatang.

Ketika ditanyakan kepada Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, ia tidak tidak menampik kabar tersebut.

BACA JUGA: Renault Clio RS Edisi F1 Hanya 10 Unit

Sayangnya, pria karib disapa Kohen ini tidak mau menjabarkan apa saja mobil baru dan motor baru yang bakal diluncurkan saat IIMS 2018 nanti.

"Kabar ada peluncuran beberapa produk baru di IIMS 2018 itu iya, tapi saya tidak tahu detailnya. Saya pernah coba tanya ke beberapa APM eh malah dijawab kamu kan sudah bukan wartawan lagi," tambah mantan wartawan senior otomotif itu sambil tersenyum kepada sejumlah media di Jonggol, Bogor, Sabtu (24/3).

BACA JUGA: Nissan GT-R Bersiap Melancong ke Thailand, Kapan Indonesia?

Kohen hanya memastikan bahwa gelaran IIMS 2018 nanti peserta APM-nya baik dari perusahaan sepeda motor maupun mobil akan lebih lengkap dari sebelumnya. Termasuk produk aksesori dan suku cadang aftermarket.

Mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience”, IIMS 2018 bekerjasama dengan Bukalapak diklaim bakal menawarkan layanan-layanan yang lebih eksklusif terutama untuk para pengunjung. (mg8/jpnn)

BACA JUGA: Mitsubishi Triton Edisi Khusus Berbanderol Rp 576 Juta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Calon SUV Baru Aston Martin Bernama Varekai


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler