Bakal Perankan Sosok Hantu, Nita Gunawan Tonton 3 Film Horor Sehari

Kamis, 07 Maret 2024 – 17:19 WIB
Nita Gunawan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (6/3). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nita Gunawan kembali membintangi film bergenre horor. Kali ini, perempuan 32 tahun tersebut akan memerankan karakter Wati dalam film Anak Kunti.

Menariknya, Nita Gunawan akan menjadi hantu di film garapan Bambang Drias itu.

BACA JUGA: Beradu Akting di Film Anak Kunti, Abun Sungkar & Gisellma Tak Kesulitan Bangun Chemistry

"ini adalah projek kedua film hororku dan disini aku berperan sebagai wati jadi aku sebagai kuntinya. Jadi, enggak hanya setannya saja, tetapi juga ada anaknya," ujar Nita Gunawan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

"Jadi, nanti ceritanya enggak melulu tentang setan, enggak melulu juga tentang anaknya, tetapi di situ nanti juga ada konflik dan endingnya juga enggak bisa diduga begitu," sambungnya.

BACA JUGA: Diproduseri Gito Huang, Film Anak Kunti Bakal Syuting Di Yogyakarta

Dia pun cukup merasa tertantang memerankan karakter yang berbeda dari sebelumnya.

Demi memberikan hasil yang maksimal, perempuan yang memiliki 2 juta pengikut di Instagram itu pun melakukan berbagai persiapan.

BACA JUGA: Penakut, Taskya Namya tak Kapok Ambil Peran dalam Film Horor

"Di sini akan ada sling, yang bikin saya tertantang. Jadi hantu seperti apa sih, kemarin sudah coaching. Saya cukup terharu diberi kesempatan untuk eksplor lagi peran yang lain," ucap Nita Gunawan.

Dia lantas menceritakan persiapannya untuk memerankan sosok hantu.

Nita Gunawan mengaku banyak menonton film horor belakangan ini. Tak hanya dari Indonesia, tetapi juga negara asia lainnya, seperti Thailand dan Jepang.

"Untuk mendalami karakter semua film horor Indonesia saya tonton dari minggu lalu. Jadi, tiap hari tuh bisa habisin tiga film," tuturnya.

"Jadi, tiap hari tuh bisa habisin tiga film. Enggak hanya film Indonesia, saya juga tonton film Thailand, Jepang, karena saya ingin mempelajari ekspresinya," imbuhnya.

Film Anak Kunti dibintangi oleh Abun Sungkar, Gisellma Firmansyah, Nita Gunawan, Iwa k, ruth marini, Selvi Kitty, hingga Jajang C Noer.

Film horor itu merupakan kolaborasi antara Drias Production dengan platform KipasKipas yang merupakan one stop media sosial dengan banyak fitur seperti fitur donasi, hotroom, feed, DM, dan shop.

Film Anak Kunti akan segera melakukan proses syuting pada 16 Maret di Yogyakarta. (mcr7/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler