Bakal Tayang Maret, The Apprentice: ONE Championship Edition Umumkan 16 Nama Kandidat

Minggu, 07 Februari 2021 – 04:22 WIB
The Apprentice: ONE Championship Edition mengundang 16 kandidat yang dipilih dari seluruh dunia untuk bersaing dalam kompetisi berisiko tinggi yang melibatkan bisnis dan tantangan fisik.Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - ONE Championship™ (ONE) mengumumkan tanggal pemutaran perdana untuk The Apprentice: ONE Championship Edition.

Sekaligus memperkenalkan 16 kandidat yang berkompetisi pada musim debut acara televisi reality show, yang unik dan hit secara global.

BACA JUGA: Layanan Pemeriksaan GeNose C19 Sementara Hanya di 2 Stasiun ini Saja

The Apprentice merupakan salah satu program reality show non-skrip terbesar dalam sejarah, menilai keterampilan bisnis kandidat yang bersaing untuk mendapatkan tawaran pekerjaan di bawah CEO terkenal.

Ke-16 kandidat yang dipilih dari seluruh dunia ini bakal bersaing dalam kompetisi berisiko tinggi yang melibatkan bisnis dan tantangan fisik.

BACA JUGA: Sudah Pesan Hotel untuk Acara Nikah, Ayu Ting Ting & Adit Ditaksir Rugi Ratusan Juta

The Apprentice: ONE Championship Edition akan tayang perdana di seluruh Asia pada Kamis, 18 Maret 2021 di AXN, mitra penyiaran resmi di Asia, dengan pasar yang mencakup Singapura, Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Filipina, Taiwan, Thailand, Kamboja, Myanmar , dan Vietnam.

Acara ini juga akan tersedia di platform dan jaringan TV lain di Asia pada Maret, termasuk MediaCorp (Singapura), Abema (Jepang), KompasTV (Indonesia), Amarin TV (Thailand), LINE TV (Thailand), Jaringan TV5 (Filipina), dan HTV (Vietnam).

BACA JUGA: 5 Wanita Ini Sukses Menggeluti Bisnis Kaum Adam

Debut Asia pada Maret akan diikuti dengan peluncuran global pada Juni 2021.

Dengan dukungan dari Singapore Tourism Board (STB), 'The Apprentice: ONE Championship Edition' difilmkan seluruhnya di Singapura sesuai dengan protokol kesehatan.

Serial ini menampilkan lokasi-lokasi ikonik dan menghadirkan kisah-kisah yang diwujudkan dengan semangat perusahaan yang tidak pernah berhenti di negara ini.

Selain itu, diumumkan juga 16 kandidat yang dipilih dari ribuan pelamar untuk bersaing mendapatkan tawaran pekerjaan senilai USD250 ribu untuk bekerja langsung di bawah Chairman dan CEO ONE Chatri Sityodtong selama satu tahun, sebagai anak didiknya di Singapura.

Para kandidat internasional berasal dari 11 negara di seluruh dunia yang mewakili Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Selandia Baru.

Mereka yakni:

  1. Lara Pearl Alvarez, Filipina
  2. Alvin Ang, Singapura
  3. Irina Chadsey, Rusia
  4. Eugene Chung, Amerika Serikat
  5. Teirra Kamolvattanavith, Thailand
  6. Joy Koh, Singapura
  7. Monica Millington, Amerika Serikat
  8. Paulina Purnomowati, Indonesia
  9. Jessica Ramella, Venezuela
  10. Niraj Puran Rao, India
  11. Nazee Sajedi, Amerika Serikat
  12. Louie Sangalang, Filipina
  13. Sho Takei, Jepang
  14. Clinton Tudor, Selandia Baru
  15. Roman Wilson, Amerika Serikat
  16. Kexin Ye, Jerman.(chi/jpnn)

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler