Bakat Melawak Menurun ke Anak

Selasa, 10 Januari 2012 – 10:17 WIB

JAKARTA - Nama Vega Darwanthy melejit berkat program Bukan Empat Mata. Lewat tayangan tersebut, Vega membuktikan kemampuannya membawakan sebuah acara sekaligus melawak. Ternyata bakat melawak tersebut menurun pada buah hatinya.

Menurut presenter 25 tahun itu, sedikit banyak sang putra mewarisi bakat melawaknya. "Ya kayak ibunya gini. Dia baru mau dua tahun, tapi suka nglawak. Misalnya pas lagi macet, di mobil, dia nyanyi Topi Saya Bundar, tapi dipelesetin jadi Topi Saya Macet, ya gitu-gitu lah," urai Vega saat ditemui di Studio Hanggar kemarin (9/1).

Presenter kelahiran 12 Maret itu menuturkan, putranya memang senang berceloteh. Bahkan, Vega terkadang sampai kewalahan menjawab pertanyaan-pertanyaan buah hatinya. "Dia kalau nanya detail. Jadi, aku juga sebisa mungkin jawabannya juga detail," jelasnya.

Selain pandai melawak, dia sudah bisa menyanyikan lagu-lagu yang tengah hit saat ini. "Mungkin kalau dihitung-hitung, sudah lebih dari 20 lagu dia bisa nyanyi," ujarnya.

Karena itu, Vega tidak ingin melewatkan proses tumbuh kembang putranya. Istri Dema Sany Sanjaya tersebut selalu berupaya menyempatkan diri menemani si buah hati di tengah kesibukannya. Jika memungkinkan, Vega akan membawa serta si kecil ke lokasi syuting. "Senin sampai Jumat aku ada jadwal syuting, bahkan sekarang ada program baru. Tapi, sebisa mungkin pas weekend ketemu keluarga," ujarnya.

Soal pengasuhan, Vega memercayakan hal tersebut kepada sang ibu. Dia mengaku lebih sreg menitipkan sang buah hati pada keluarganya ketimbang kepada babysitter.

"Bukannya nggak percaya sama babysitter, tapi gimana-gimana pengasuh terbaik itu tetap keluarga. Apalagi, anak sampai usia lima tahun itu sebaiknya di lingkungan rumah," imbuhnya. (ken/c10/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Metallica Bakal Rilis Film 3D


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler