Baku Tembak dengan Buser, Dada Dua Perampok Motor Jebol

Rabu, 24 Juli 2013 – 20:35 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Aksi tembak-tembakan antara polisi dan perampok bak film action terjadi di kawasan Sunter Tanjung Priok Jakarta Utara. Dua kawanan rampok spesialis motor di Jakarta Utara, yakni Minak Batin Saparudin (24) dan Radin Kemas Jani akhirnya meregang nyawa di tangan Satresmob Polres Jakarta Utara, Rabu (24/7).

Kapolres Jakarta Utara, Kombes M Iqbal menyebutkan kedua kawanan rampok itu ditangkap tim satresmob saat mereka memantau target di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

BACA JUGA: 32 Kali Beraksi Bermodal Senpi, Spesialis Curanmor Dibekuk

Mantan Kapolres Sidoarjo itu menceritakan peristiwa ini bermula Rabu (24/7) sekitar pukul 06.00. Begitu melihat kedua pelaku yang melintas di Jalan Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara menggunakan motor Honda Beat, petugas pun langsung berusaha menghentikannya. Ya, keduanya memang menjadi buruan polisi lantaran masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Bukannya menurut, kedua pelaku malah melawan petugas yang menyetopnya. Bahkan Minak dan Kemas langsung mengeluarkan senjata api dan melepaskan tembakan ke arah petugas.

BACA JUGA: Anak Polisi Diperkosa Kenalan Facebook

Baku temmbak pun tak terelakkan. "Pelaku mengeluarkan senpi dan menembak ke arah petugas, hampir 3-4 kali tembakan. Tembakan mereka dibalas dengan tembakan terarah dan terukur hingga bersarang di dada kedua pelaku," jelasnya.

Dari tangan kedua pelaku polisi menyita dua buah senjata api rakitan berikut 3 butir dan 1 selongsong, dan 1 unit sepeda motor Honda Beat no pol B 6936 PVI.

BACA JUGA: Ribuan Miras Hasil Sitaan Dimusnahkan

"Kedua jenazah sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kita sudah informasikan kepada keluarga di kampung halamannya, Negara Batin, Jabung, Lampung Timur," jelas Iqbal. (fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mesum di Pinggir Sawah, Pasangan Threesome Digerebek


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler