Balas Dendam Elegan Hugh Hefner

Jumat, 17 Juni 2011 – 09:19 WIB
LOS ANGELES - Tidak mengherankan kalau Hugh Hefner malu berat setelah tunangannya, Crystal Harris, membatalkan pernikahan pada menit-menit terakhirPasalnya, bos majalah Playboy itu sudah menyiapkan kado istimewa

BACA JUGA: Frente Masuk List Java Rockinland 2011

Yakni, foto Harris di sampul depan Playboy terbaru plus coverage superlengkap di dalamnya
Yang lebih memalukan, pada sampul depan majalah yang terbit kemarin itu, Hefner memberi judul Memperkenalkan, Nyonya Crystal Hefner.

Hefner memang tidak memerintahkan peredaran edisi terbaru itu ditarik

BACA JUGA: Cathy Sharon Gantung Status Ridho Rhoma

Daripada rugi ribuan dolar, dia punya ide yang lebih brilian sekaligus sebagai pembalasan dendam
Dia mencetak stiker yang disertakan di sampul depan majalah

BACA JUGA: Angelina Jolie Ingin Kunjungi Pengungsi Syria

Tulisannya, Runaway Bride (Mempelai yang Lari), di Edisi Ini!

"Even terbaru, kami menyediakan stiker spesial di sampul edisi JuliTemukan di kios-kios majalah terdekat," kata Hefner dalam Twitter.

Juru bicara Hefner menjelaskan, stiker hanya bisa ditemukan di majalah cetakan baruPara pelanggan yang majalahnya telanjur dikirim sebelum stikernya jadi boleh mengambilnya di kios yang menjual Playboy.

Tampaknya, edisi Juli ini benar-benar didedikasikan untuk pernikahan pria gaek berusia 85 tahun tersebutMisalnya, Harris yang difoto tanpa busana dalam tujuh pose berbedaPerempuan yang 60 tahun lebih muda daripada sang calon suami mengungkapkan perasaan happy lantaran bisa bersanding dengan Hefner"Ini adalah saat-saat paling membahagiakan bagi sayaTidak pernah segembira ini seumur hidup," kata Harris di majalah tersebut.

Sehari setelah pembatalan, Harris mengungkapkan perasaannya kepada host radio Ryan Seacrest"Saya meminta putus karena saya tidak merasa pernikahan itu sebagai hal benarJadi, untuk apa saya melakukannya," kata Harris yang pada kesempatan itu juga membantah dugaan perselingkuhan yang dia lakukan(na/c10/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bos Playboy Gagal Nikah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler