Balas Dendam Pakai Tikus

Minggu, 06 April 2014 – 08:10 WIB

jpnn.com - SELINGKUH memang bikin geregetan berantai. Orang yang diselingkuhi pasti geregetan dengan pasangannya. Mereka juga pasti geregetan kepada orang yang sudah mengembat kekasihnya.

Orang-orang yang melihat pasangan selingkuh kadang ikut geregetan. Baik geregetan lantaran menyaksikan pengkhianatan atau justru “iri” karena tak bisa selingkuh .

BACA JUGA: Kontingen Garuda Bantu Pemeliharaan Bandara Dungu di Kongo

Nah, karena geregetan itu, seorang perempuan di Philadelphia, Amerika Serikat, sampai membuat pembalasan yang “kejam” dan bikin geli.  Perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu memang dilanda cemburu buta. Kekasihnya diambil orang.

Dia pun menyingsingkan lengan baju untuk mengadakan pembalasan. “Perempuan itu mengajak delapan kawannya,” kata Christine O'Brien, seorang polisi, kepada Reuters.

BACA JUGA: Tak Diminta ATM Ini Muntahkan Rp 418 Juta

Kawanan perempuan yang sedang dilanda cemburu plus solidaritas itu pun menjalankan aksi mereka pada Rabu (2/4) pukul 23.00. Tanpa mengendap-endap, mereka langsung menghantam jendela rumah si perempuan penggoda. Tak cukup, mereka juga memasukkan puluhan tikus yang sebelumnya sudah dipersiapkan.

Suara hantaman plus cicit tikus langsung membangunkan pemilik rumah. Tapi, itu seakan menjadi awal bencana selanjutnya. Dia diserang kawanan perempuan kalap tersebut. Beberapa luka gores dan memar harus dia terima. Selain itu, dompet yang berisi duit USD 200 lenyap.

BACA JUGA: Susu untuk Keju Dipakai Mandi

“Korban hanya mengenali seorang penyerang,” kata polisi. Penyerang itu ya si kekasih yang kalap karena menjadi korban selingkuh. Makanya, hati-hati kalau selingkuh. Setidaknya jangan ketahuan lah... (c11/dos)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dulu Doyan Perang, George Bush Kini jadi Pelukis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler