Balas Dendam Wozniacki Berbuah Semifinal

Sabtu, 23 April 2011 – 15:43 WIB
STUTTGART - Petenis Denmark Caroline Wozniacki sukses melakukan revans kepada Andrea Petkovic (Jerman)Kekalahan di Miami Terbuka dibayar Wozniacki dengan mengalahkan Petkovic 6-4, 6-4 di turnamen Stuttgart Terbuka

BACA JUGA: Aji Tak Dampingi Persebaya ke Makassar

Kemenangan itu membawa Wozniacki melangkah ke semifinal.

Wozniacki sempat ketinggalan 1-4 di set pertama sebelum akhirnya mendominasi sisa laga
"Berat bagi saya untuk mendapatkan kebangkitan di set pembuka

BACA JUGA: Coleen Rooney Terima Teror di Twitter

Andrea tampil hebat di awal sehingga saya kesulitan menemukan ritme," kata Wozniacki seperti dilansir AFP.

Kemenangan melawan Petkovic menjadi kemenangan ketujuh Wozniacki di lapangan tanah liat
Pada turnamen sebelumnya di Charleston Terbuka di Amerika Serikat (AS), Wozniacki bablas menjadi juara

BACA JUGA: Tanpa Hamka, Persipura Bertolak ke Thailand

Sukses serupa tinggal selangkah lagi diraihnya di Stuttgart Terbuka.

"Saya merasa sangat baikPukulan voli dan servis saya membaik, tak seperti yang dikatakan banyak orang sebelumnya," kata petenis 20 tahun yang nangkring di posisi nomor satu dunia itu.

Di semifinal, Wozniacki berhadapan dengan Agnieszka Radwanska (Polandia)Sedangkan laga semifinal lainnya memepertemukan unggulan kelima Samantha Stosur (Australia) melawan satu-satunya petenis Jerman yang tersisa, Julia Goerges.

Sementara itu, dari turnamen ATP (Asosiasi Tenis Putra) Barcelona Terbuka, langkah Rafael Nadal belum terhadangPetenis nomor satu dunia itu melangkah ke semifinal setelah menundukkan Gael Monfils (Prancis) 6-2, 6-2.

Nadal butuh waktu selama 75 menit untuk mengatasi perlawanan MonfilsIni adalah kemenangan ke-32 secara beruntun yang diraih Nadal di lapangan tanah liatKekalahan terakhir dideritanya dari Robin Soderling (Swedia) pada babak keempat grand slam Prancis Terbuka 2009.

"Menjadi juara di Monte Carlo Masters (pekan lalu) dan kini berada di semifinal adalah perolehan yang positifAwal yang bagus untuk musim lapangan tanah liatTapi, saya harus tetap melaju," kata Nadal.

Cuaca buruk di Barcelona menjadi pengganggu jadwal perempat final yang ssharusnya diselesaikan kemarinHingga tadi malam, hanya partai Nadal versus Monfils yang bisa diselesaikan(ady/ca/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PT Liga Tetap Gelar Perang Bintang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler