Balaskan Dendam, Argentina Tumbangkan Jerman 4-2

Kamis, 04 September 2014 – 10:28 WIB
Bek Jerman Kevin Grosskreutz dan pemain Argentina Sergio Aguero berebut bola pada laga uji coba di Dusseldorf, Kamis (4/9) dini hari WIB. Foto: JOHN MACDOUGALL/AFP

jpnn.com - DUSSELDORF - Argentina akhirnya bisa membalaskan dendam pada Jerman atas kekalahan menyakitkan di final Piala Dunia 2014. Skuat racikan Gerardo Martino itu mampu menekuk Jerman dengan skor 4-2 (2-0) dalam laga uji coba di Dusseldorf, Kamis (4/9) dini hari WIB.

Hebatnya, Tim Tango, julukan Argentina langsung unggul empat gol atas jerman. Pesta kemenangan Argentina dibuka lewat gol yang dijaringkan Sergio Aguero pada menit ke-21.

BACA JUGA: Anggap Jadi Penyebab Ribery Pensiun

Erik Lamela menggandakan keunggulan Argentina lewat golnya lima menit sebeum babak pertama berakhir. Federico Fernandez membuat Argentina makin di atas angin lewat golnya dua menit setelah babak kedua dimulai.

Pesta gol Argentina ditutup Angel Di Maria pada menit ke-50. Jerman hanya bisa menipiskan ketinggalan lewat gol yang diceploskan Andre Schurrle pada menit ke-52 dan Mario Gotze (78).

BACA JUGA: Lebih Fokus Pantau Kondisi Per Pemain

Kemenangan itu membuat Gerardo Martino membukukan hasil manis pada debutnya bersama Argentina. Sebelumnya, Argentina ditukangi Alejandro Sabella pada Piala Dunia 2014 silam. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arema Tak Ingin Kehilangan Muka

BACA ARTIKEL LAINNYA... Conte Datang, No Twitter, No Game


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler