Bale Anggap Madrid di Trek Yang Benar

Kamis, 27 Februari 2014 – 13:19 WIB

jpnn.com - SCHALKE - Real Madrid membukukan hasil besar pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos, julukan Madrid sukses menekuk Schalke dengan skor 6-1 di Veltins Arena, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Itu adalah kemenangan kedua Madrid dalam 26 pertandingan di Jerman. Namun, yang lebih penting, kemenangan itu membuat jalan Madrid ke babak perempat final semakin terbuka lebar.

BACA JUGA: Mavericks Bikin Pelicans tak Berkutik

Cristiano Ronaldo dkk hanya perlu bermain imbang pada leg kedua yang akan digeber di Santiago Bernabeu, 18 Maret mendatang. Nah, kesuksesan mematahkan rekor buruk di Jerman itulah yang membuat Madrid kian percaya diri.

"Kini kami berada di jalur yang benar untuk memenangkan kejuaraan ini. Kami ingin memenangkan setiap kompetisi yang kami mainkan," terang gelandang Gareth Bale pada Sky Sport, Kamis (27/2).

BACA JUGA: Marquez Resmi Absen di Uji Coba Australia

Selama ini, Madrid memang sangat berambisi mendapatkan gelar Liga Champions kesepuluh alias La Decima. Kali terakhir Madrid menjadi juara ialah pada musim 2002 silam.

"Kami tahu ini tidak akan mudah. Sebab, ada banyak tim hebat yang juga berjuang merebut gelar. Namun, kami akan terus berusaha keras. Kami bekerja sangat keras di dalam lapangan," tegas Bale. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Laura Robson Pilih Absen di Indian Wells

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hajar Schalke, Madrid Tampil Sempurna


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler