Bale Bikin Inter Makin Kepincut

Kamis, 04 November 2010 – 10:28 WIB
MILAN - Gareth Bale selalu menjadi bintang kala Tottenham Hotspur bersua Inter Milan, di ajang Liga Champions musim iniDia mencetak hat-trick di laga pertama (20/1), saat kalah 3-4, serta mencatat dua assist tatkala mereka mengalahkan Inter 3-1, kemarin dini hari.

Fakta itu kian mempertebal ambisi Inter untuk merekrut pemain yang bisa beroperasi dengan baik di posisi bek atau winger kiri tersebut

BACA JUGA: Frank Lampard Comeback di Anfield

Presiden Inter, Massimo Moratti sendiri yang menyatakan ketertarikan kepada pemain timnas Wales itu.

Pendapat Moratti itu juga diamini pelatih Inter, Rafael Benitez
"Kalau dia bermain seperti sekarang, kenapa tidak? Saya pikir dia bermain sangat baik di laga pertama, dan begitu juga saat ini

BACA JUGA: Ini Pertarungan Kunci Bung !

Sulit bagi kami menghentikan dia," ujar Benitez, seperti dilansir Soccernet.

Bek sekelas Douglas Maicon saja, diakui sampai keteteran membendung pergerakan Bale
"Maicon adalah bek yang hebat

BACA JUGA: Perpanjang Kontrak Kiper Blunder

Dia mengalami banyak masalah saat berhadapan dengan BaleSiapapun yang tahu sepak bola Inggris, tahu siapa itu Bale," terang Benitez.

Sepanjang laga kemarin dini hari, berulangkali Maicon dilewati BaleBek timnas Brazil itu kalah gesit dibandingkan BaleSampai-sampai, dari tribun penonton terdengar ejekan pada Maicon karena selalu telat mengejar Bale.

Ya, sejumlah suporter Tottenham menyanyikan lagu "taxi for Maicon"Maksud dari lagu itu adalah ejekan supaya sebaiknya Maicon naik taksi saja, bila ingin mengejar BaleSebab, kenyataannya memang dia selalu ketinggalan ketika Bale menyerang.

Tentu saja, dengan performa seperti itu, bagaimana mungkin Inter tak tertarikMasalahnya, bukan hanya mereka yang jadi peminat BaleApalagi, dia masih berusia 21 tahunKlub elit Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid, juga masuk daftar peminat.

Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, secara terbuka bahkan telah menyatakan ketertarikan kepada Bale"Pemain yang menarik dan memiliki gaya yang berbedaItu akan sangat berharga bagi kami," ungkap Zubizareta, kepada COM Radio.

Masalahnya pula, berulangkali Spurs (julukan Tottenham) menegaskan, mereka tak akan melego Bale"Buat apa menjualnya? Pemilik Tottenham bukan orang miskinMereka tidak akan menjualnyaSaya pikir Bale juga tidak tertarik pergi," kata Harry Redknapp, manajer Spurs.

Bale sendiri pernah menyatakan ingin bertahan bersama Spurs"Saya senang berada di siniSaya memiliki tim yang memberikan kesempatan baik untuk berkembangTidak ada alasan untuk pergi," ungkap mantan pemain Southampton itu(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Janjikan Pertarungan Ketat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler