Bale Siap Diturunkan Lawan Malaga

Sabtu, 19 Oktober 2013 – 16:52 WIB
Gareth Bale. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Penantian panjang fans Real Madrid untuk menyaksikan kehebatan Gareth Bale bakal berakhir Sabtu (19/10) malam. Bale akan diturunkan ketika Madrid bersua Malaga di pekan kesembilan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu.

Kepastian itu diungkapkan langsung oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu mengungkapkan, Bale sudah cukup fit untuk melakoni kerasnya pertandingan di La Liga. Jika ucapan Ancelotti benar, itu akan menjadi laga keempat Bale sejak bergabung dengan Madrid.

BACA JUGA: Benitez Anggap Napoli Lebih Baik Dari Roma

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspurs awal musim lalu, Bale baru bermain dalam tiga laga. Cedera demi cedera disebut-sebut terus menghantam pemain asal Wales tersebut. Terbaru, Bale dikabarkan mengalami cedera otot.

"Bale sudah siap untuk menjalani pertandingan melawan Malaga. Dia akan bermain. Sangat penting bagi Bale untuk bergabung dengan tim dan bermain," terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (19/10).

BACA JUGA: Messi-Puyol Bisa Bela Barca Lawan Osasuna

Mantan nahkoda Paris St Germain itu juga mempertanyakan pemberitaan cedera yang selama ini beredar. Menurut Ancelotti, kabar tersebut tidak benar. Sebab, Bale dalam keadaan baik-baik saja.

"Pemberitaan itu membuat saya terkejut. Simpel saja, itu tidak benar. Dia tak mengalami masalah di punggung. Lihat saja musim-musim sebelumnya," tegas mantan nahkoda Chelsea tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dominasi Red Bull Jadi Inspirasi Mercedes

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Masih Pertanyakan Keputusan Pensiun Terry


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler