Bale Siap \'Perang\' di El Clasico

Jumat, 25 Oktober 2013 – 16:17 WIB
Gareth Bale. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Gareth Bale sudah tak sabar melakoni laga El Clasico pertamanya. Pemain termahal di dunia dengan banderol Rp 1,5 triliun tersebut mengaku siap membela Real Madrid menjalani El Clasico kontra Barcelona, Minggu (27/10) lusa.

Padahal, Bale sebenarnya berada dalam kondisi yang kurang fit. Mantan gelandang Tottenham Hotspurs tersebut baru saja mengalami cedera otot. Saat Madrid bersua Juventus di Liga Champions, Kamis (24/10) kemarin, pemain kidal tersebut tak masuk starting eleven.

BACA JUGA: Diskualifikasi di Australia Bikin Marquez Lebih Termotivasi

Meski begitu, Bale sudah gatal ingin menunjukkan kemampuannya. Bale ingin memberi bukti bahwa harga yang dibayarkan Madrid untuk mendapatkan tanda tangannya adalah tepat. Nah, El Clasico dianggap sebagai ajang yang tepat karena pertandingan akan berlangsung supersengit.

"Saya sangat siap. Itu akan menjadi pengalaman yang sangat hebat. Hal yang paling penting adalah kami bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga angka," terang Bale sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (25/10).

BACA JUGA: Diskualifikasi di Australia Bikin Marquez Lebih Termotivasi

Jika diturunkan, itu akan menjadi laga keenam Bale sejak bergabung dengan Madrid. Pemain asal Wales tersebut memang hanya mendapat sedikit kesempatan bermain seiring kondisi fisiknya yang terus bermasalah. Jika dikomparasikan dengan nilai transfernya, satu pertandingan Bale sejauh ini berharga Rp 300 miliar.

"Saya menjalani latihan dengan baik. Jadi, saya pikir, saya akan fit untuk pertandingan itu. Kini semua bergantung pelatih apakah akan menurunkan saya atau tidak," tegas Bale. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ancelotti: Kami ke Camp Nou Untuk Menang

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Valentino Rossi Reuni di Motegi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler