Balik ke Venezia, Jay Idzes Dihadapi Ujian Berat

Jumat, 13 September 2024 – 07:09 WIB
Jay Idzes saat membela Venezia Foto: Instagram/jayidzes

jpnn.com - Bek Timnas Indonesia Jay Idzes telah kembali ke klubnya, Venezia setelah melakoni partai putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Idzes tak bisa bersantai karena Venezia bakal menjalani partai berat dengan bertandang ke markas AC Milan di San Siro pada pekan keempat Serie A, Minggu (15/9/2024) dini hari WIB.

BACA JUGA: Begini Perasaan Jay Idzes Menjadi Kapten Timnas Indonesia

Pada laga kontra Milan, Jay Idzes diperdiksi akan bermain sebagai starter. Dalam dua laga sebelumnya, mantan pemain Go Ahead Eagles itu diturunkan sejak menit pertama oleh pelatih Eusebio Di Francesco.

Idzes sendiri sudah kembali ke Venezia setelah laga Timnas Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 10 Oktober lalu.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jay Idzes tak Ciut dengan Nama Besar Arab Saudi

Bek tengah berusia 24 tahun itu selalu tampil solid dan tenang mengawal jantung pertahanan Garuda. Idzes bahkan mendapat rating cukup baik dalam dua laga yang dijalani, yakni melawan Arab Saudi dan Australia.

Kini Idzes akan bersiap dengan Venezia untuk menghadapi partai berat melawan Milan.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pesan Membara Jay Idzes untuk Timnas Indonesia

Saat ini, Venezia dan Milan sama-sama masih terjerembap di papan bawah klasemen Serie A. Kedua tim belum pernah meraih kemenangan.

Milan berada di posisi ke-14 dengan dua poin dari tiga pertandingan, sedangkan Venezia di peringkat ke-19 dengan satu poin.(mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler