Balotelli Mulai Main Twitter

Rilis Akun Resmi, Langsung Punya Ratusan Ribu Follower

Jumat, 17 Mei 2013 – 15:55 WIB
MILAN - Setelah sebelumnya selalu muncul akun-akun yang mengatas namakan Mario Balotelli, akhirnya striker AC Milan itu  membuat akun resmi bagi dirinya. Mantan pemain Inter Milan itu memakai nama @FinallyMario sebagai akun microbloging-nya.

Sambutan para pecinta sepakbola pun langsung membanjiri akun @FinallyMario. Sejak membuat akun tadi malam, Balotelli sudah memiliki lebih dari 200 ribu followers. Sementara, Balotelli hanya memfollow 26 temannya.

Meski begitu, Balotelli sebagai newbie juga mengaku kebingungan untuk mengoperasikan akun Twitternya. Sebelum ngetwitt, pemain yang juga pernah berbaju Manchester City itu bertanya terlebih dahulu. “Bagaimana cara menggunakannya?” kata Balotelli seperti dilansir Goal.

Pemain berjuluk Super Mario itupun langsung menulis banyak status. Di antaranya ialah saling mention dengan beberapa pemain sepakbola. Salah satunya adalah bintang muda Santos Neymar.

Kepada pemain yang diisukan akan bergabung dengan Barcelona tersebut, Balotelli malah curhat tentang Twitter. “Teman, Twitter benar-benar gila,” kata Balotelli.

Selain itu, dia juga memposting beberapa foto dirinya. Di antaranya ialah foto dengan seekor anjing berwarna hitam. Selain itu, Balotelli juga memposting fotonya ketika sedang bergaya layaknya seorang ABG.

Kini para penggemar sepakbola bisa langsung mention ke pemain Bengal tersebut. Sebab, sebelumnya banyak beredar akun yang mencatut nama pemain keturunan Ghana tersebut. Di antaranya ialah akun bernama @MarioBalotelli45. Celakanya, banyak akun tersebut malah digunakan sebagai ajang untuk mengolok-olok pemain lain. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Pemain Terbaik Chelsea Musim Ini

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler