Bambang Widjojanto Pantau Persidangan Djoko Susilo

Selasa, 11 Juni 2013 – 19:24 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto, mendadak muncul di persidangan perkara korupsi proyek Driving Simulator SIM, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Selasa (11/6). Bambang menyebut alasan kemunculannya di Pengadilan Tipikor itu untuk belajar.

"Lagi mau belajar," kata Bambang kepada wartawan, Selasa (11/6). Dalam persidangan atas Irjen (Pol) Djoko Susilo itu, Bambang duduk di bangku baris kedua. Dia nampak diapit oleh seorang ajudan dan Direktur Penuntutan KPK, Ranu Mihardja.

Kedatangan Bambang itu saat persidangan tengah mendengarkan keterangan Sekretaris Pribadi Djoko, Iptu Tri Hudi Ernawati alias Erna. Dalam persidangan itu, Erna tengah berdebat tentang keterangannya yang telah diberikan di depan penyidik KPK. Pasalnya, kesaksian Erna di depan persidangan berbeda dengan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Karena didesak penyidik yang bilang semua sudah buka. Keterangan di BAP, tidak benar. Tidak bisa mikir jernih, jadi merasa terdesak,“ kata Tri. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... TKI di KJRI Jeddah Ngantri Sambil Zikir

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler