Bams Resmi Nikahi Kekasih

Jumat, 17 Januari 2014 – 20:22 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Bambang Reguna Bukit atau yang lebih dikenal nama Bams eks vokalis band Samson ini resmi menikahi kekasih hatinya yang bernama, Mikhayita Wijaya. Bams menikahi kekasihnya di GPIB Jemaat Paulus DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Jum'at (17/1).

Bams yang mengenakan baju berwarna krem terlihat cukup tenang saat duduk di hadapan Pendeta Sahabat Perangin angin. Sementara itu, Mikha yang duduk disamping Bams tampak anggun dan cantik dengan menggenakan gaun pengantin berwarna putih dan juga penutup muka dengan warna yang sama.

BACA JUGA: Nikita Kalem Saat Main Film Action

Sebelum acara pernikahan dimulai, Pendeta terlebih dahulu menanyakan kepada Bams dan Mikha tentang kesiapan keduanya untuk melanjutkan pernikahan. "Apakah saudara-saudara siap menjalankan pernikahan dalam iman Kristen?" tanya pendeta. "Kami bersedia," jawab Bams mantap dan diamini Mikha.

Perkawinan pun dilangsungkan dengan penuh khidmad. Bams berjanji menjadi suami yang menyayangi seperti Tuhan menyayanginya sehidup-semati. Hal senada juga dikatakan Mikha yang berjanji untuk menjadi istri yang baik sehidup-semati.

BACA JUGA: Aya: Habis Emosi, Kita Mesra Lagi

Pendeta juga berpesan pada keduanya agar menjaga kesucian perkawinan. "Apa yang telah disatukan Tuhan, tidak bisa diceraikan oleh manusia. Dalam nama bapa, anak, dan roh kudus," ucap sang pendeta.

Saat dinyatakan sah sebagai suami-istri, keduanya pun tampak sumringah. Namun saat melakukan prosesi sungkem kepada kedua orangtuanya, Bams dan Mikha berderai air mata. Begitu juga orangtuanya tak kuasa membendung air mata melihat putra-putrinya menagis bahagia. (jdn/jpnn)

BACA JUGA: Diet, Kesha Nyaris Meninggal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Tiri Nikah, Farhat Cuek


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler