Band Baru Raih Prestasi, Masuk Nominasi AMI 2016

Sabtu, 10 September 2016 – 11:00 WIB
Barasuara usai konser. Foto: Instagram

jpnn.com - BAND indie beraliran alternatif rock, Barasuara berhasil masuk dalam nominasi penghargaan musik tertinggi musik tanah air Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016.

Kepastian ini didapat setelah band debutan tersebut mengunggah foto dari twitter AMI Awards yang mengumumkan daftar nominasi untuk kategori musik alternatif.

BACA JUGA: Salam Super! Yang Benar Tahun Berapa Menikahi Linna?

Kami masuk dalam dua nominasi #AMIAwards19 @amiawards untuk kategori "Artis Pendatang Baru Terbaik" dan "Karya Produksi Alternatif Terbaik". Salam hormat untuk teman-teman hebat yang mendapatkan nominasi #AMIAwards19. Mari sikat terus musik Indonesia!," ajak Barasuara kepada penggemarnya di Instagram.

Selain Barasuara, musisi dan band yang masuk kategori tersebut adalah Endah & Rhesa, Dialog Dini Hari, Isyana Sarasvati, Mocca, dan Efek Rumah Kaca. AMI Awards sendiri akan digelar pada 28 September mendatang di Ecovention Halk, Ancol, Jakarta.

BACA JUGA: Masuk 9 Nominasi AMI, Raisa: Alhamdulillah Banget

Ini adalah nominasi pertama bagi band yang melakukan tur album perdananya Taifun. Barasuara sendiri merupakan band fenomenal setahun ini berkat formasi yang spesial dan ciri khas sang vokalis Iga Massardi yang selalu memakai batik. (mg5/JPNN)

 

BACA JUGA: Mario Teguh: Saya Pernah Tanya, Mas Ario, Siapa Papamu? Dia Malah...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mario Teguh: Buat apa Kiswinar Seperti itu? Untuk Ketenaran?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler