Bandara Ngurah Rai Terbakar, 19 Jadwal Penerbangan Terdampak

Sabtu, 20 April 2019 – 04:07 WIB
Beberapa pesawat sedang terparkir. Foto Ilustrasi/jpnn.com

jpnn.com, BALI - Manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf kepada penumpang yang terdampak terbakarnya area terminal domestik pada Jumat (19/4) sore.

Adapun penerbangan domestik yang terdampak insiden ini sebanyak 19 penerbangan, yaitu Lion Air empat penerbangan, Garuda Indonesia lima penerbangan.

BACA JUGA: PascaKebakaran di Bandara Ngurah Rai, Angkasa Pura I Siapkan Terminal

Kemudian NAM Air dua penerbangan, Batik Air dua penerbangan, Wings Air satu penerbangan, Air Asia satu penerbangan, Citilink tiga penerbangan, dan Sriwijaya Air satu penerbangan.

"Angkasa Pura I selaku pengelola bandara juga telah menyediakan help desk dan snack box bagi calon penumpang yang penerbangan terdampak dari kejadian kebakaran di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali," ujar General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Haruman Sulaksono.

BACA JUGA: Bandara Ngurah Rai Terbakar, AP I Tunggu Hasil Investigasi

Para calon penumpang pesawat domestik baik Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, Nam Air dan Lion Air Grup bisa menggunakan counter check in island E Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. 

Para penumpang kemudian akan diarahkan oleh petugas melalui jalur connecting yang melewati Hotel Novotel menuju boarding gate.

BACA JUGA: Terminal Domestik I Gusti Ngurah Rai Bali Kebakaran

"Secara umum kejadian ini tidak mengganggu aktivitas operasional di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali," tandas Haruman.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Angkasa Pura I Buka Pendaftaran Mudik Gratis


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler