Bandel Lagi, Olga Ogah Bantu Raffi

Jumat, 10 Mei 2013 – 12:38 WIB
JAKARTA - Presenter Olga Syahputra cukup senang dengan perubahan yang dialami oleh Raffi Ahmad. Namun Olga berharap perubahan pada koleganya di DahSyat itu dilakukan secara kontinye dan tak lagi jadi anak bandel.

"Kalau memang Raffi ada perubahan saya senang, tapi jangan sementara. Tadi barusan saya bilang sama Raffi, enggak akan pernah mau bantu kalau berbuat macem-macem lagi," kata Olga Syahputra di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (10/5).

Ia juga yakin Raffi tidak akan balik lagi jadi anak bandel karena saat ini mendapat penjagaan ekstra ketat dari mamanya, adiknya dan Olga sendiri.

"Kata mamanya, pokoknya kalau bandel lagi saya enggak mau jadi mamanya Raffi Ahmad lagi. Gua juga bilang gitu, engak mau temenan ama  lagi, urus aja sendiri," jelasnya.

Meski demikian, Olga mengakui sulit untuk membatasi pergaulan Raffi. Itu karena sifat Raffi yang selalu baik kepada semua orang.

"Raffi itu bintangnya sama saya, Aquarius. Jadi dia siapapun dirangkul, deket gitu. Tapi kalau saya tipe orang yang masih bisa bentengin," ujar Olga. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Shakira Belajar Sambil Jalan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler