Banjir Hadiah Menarik, Jangan Sampai Ketinggalan Kemeriahan BritAma FSTVL, Caranya Mudah Banget

Senin, 07 September 2020 – 09:09 WIB
Virtual launching & press conference BritAma FSTVL, Selasa (1/9). Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi corona tak menghalangi niat PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk terus memberikan kejutan bagi nasabah setianya. Adapun kejutan yang diberikan Bank BRI kali ini bernama BritAma FSTVL.

Executive Vice President BRI Wahyudi Darmawan menjelaskan bahwa BritAma FSTVL merupakan rangkaian program tematik perseroan yang bertujuan untuk memberi apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas nasabah dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan.

BACA JUGA: Siap-siap, Nasabah BRI Bakal Dapat Kejutan Menarik dari BritAma FSTVL

"Intinya ini adalah bentuk apresiasi kami untuk nasabah royal. BritAma FSTVL akan diselenggarakan hingga 31 Januari 2021 dan akan diundi dua kali, November 2020 dan Februari 2021," ujar Wahyudi dalam virtual launching & press conference BritAma FSTVL, Selasa (1/9).

"Semua nasabah berkesempatan karena kami memberikan hadiah secara merata juga di setiap kantor cabang," imbuh Wahyudi.

BACA JUGA: Luar Biasa! Tagar BRI untuk NUFF dan Lelang Amal NUFF Trending Topic di Twitter

Apresiasi yang diberikan kepada nasabah berupa pemberian reward BRI Poin dan program undian BritAma FSTVL.

Nah, bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah BRI jangan sedih, karena perseroan juga telah menyiapkan program undian bagi nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening Tabungan BritAma melalui BRI Digital Saving.

BACA JUGA: Bidik Ibu Rumah Tangga, Pegadaian Raih Penghargaan Anugerah Inovasi Indonesia 2020

Lalu bagaimana caranya?

"Untuk pembukaan rekening kami sudah buka platform yang mudah tanpa nasabah harus datang ke kantor. Kami menyediakan digital saving, hanya dengan 10-15 menit sudah bisa menjadi nasabah Bank BRI," jawabnya.

BRI Digital Saving adalah online banking platform yang bisa diakses di bukarekening.bri.co.id

Sementara, Vice President Mass Funding Bank BRI Kicky Andrie Davetra menambahkan cara untuk menjadi nasabah baru BRI sangat mudah dan tak perlu waktu yang lama.

Calon nasabah cukup melakukan pengisian data diri dan mengikuti langkah–langkah yang tertera pada laman portal tersebut hingga rekening terbentuk yang berlangsung kurang dari 10 menit.

Nantinya, calon nasabah akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di Internet Banking BRI (BRImo) untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi finansial.

"Dengan BRImo, nasabah bisa tarik tunai tanpa pakai kartu. Makanya pantengin Instagram-nya BRI, kami akan memberikan informasi dan menyediakan hadiah yang super kece," seru Kicky.

Sementara aktor Christ Laurent yang juga nasabah setia BRI juga mengajak masyarakat untuk segera membuat tabungan BRI supaya bisa mendapatkan kejutan tak terduga dari BRI.

Dan bagi yang sudah menjadi nasabah BRI untuk selalu meningkatkan transaksinya agar mendapatkan poin yang nantinya bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah menarik lewat BritAma FSTVL.

"Caranya gampang banget tinggal tingkatkan saldo saja, rata-rata saldo Rp10 juta, dari rumah saja (lakukan transaksi atau daftar jadi nasabah baru BRI-red) semua beres. Di rumah doang, tinggal klik-klik doang beres. Dan jangan lupa BritAma pasti ngasih kejutan menarik lainnya," papar Christ.

Adapun kejutan yang telah disiapkan Bank BRI dalam #kemeriahanBritAmaFSTVL ini dengan total sebanyak 496 hadiah, yang terdiri dari Toyota Vellfire 2.5 G A/T, Toyota Rush 1.5 G A/T, Toyota New Calya 1.2 G A/T, Honda Scoopy Sporty, Samsung Galaxy S 20 Ultra Cosmic.

Selain itu, ada hadiah menarik yang juga telah disiapkan Bank BRI dalam #kemeriahanBritAmaFSTVL ini, yakni untuk pembukaan rekening melalui BRI Digital Saving akan mendapakan voucher e-Commerce sampai Rp150 ribu.

Tidak hanya itu, setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening baru juga akan secara otomatis berdonasi di BenihBaik.com tanpa mengurangi saldo tabungan.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler