Banjir Jakarta, DJ Una Takut Penyakit Menular

Senin, 20 Januari 2014 – 16:45 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Aktris Putri Una atau yang lebih dikenal DJ Una ini turut prihatin dengan banjir yang melanda Jakarta. Pasalnya, bintang film 'My Last Love' itu khawatir banyak penyakit yang timbul akibat banjir tersebut.

"Sangat prihatin. Apalagi untuk masyarakat yang terkena dampak langsung dari banjir, kerugian harta benda, dan harus mengungsi. Khawatir juga dengan penyakit yang bisa timbulkan karena banjir, menghambat dalam mata pencaharian," ujar DJ Una di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1).

BACA JUGA: Usai Melahirkan, Ayu Mantap Cerai dari Enji

Diakui DJ Una, banjir kali ini juga cukup mengganggu aktivitasnya. Beberapa pekerjaannya pun harus tertunda akibat banjir. "Banjir sekarang ya sedikit menggangu aktivitas. Selain kemacetan, waktu yang semakin tidak bisa diprediksi, ataupun jadi pekerjaan yang tertunda," jelasnya.

Meski di daerah tempat tinggalnya ikut banjir, DJ Una pun mengaku bersyukur lantaran rumahnya tidak terendam oleh banjir. "(Kawasan) Rumahku sih banjir, tapi ya Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah," kata finalis VJ Hunt MTV tahun 2004 silam ini. (jdn/jpnn)

BACA JUGA: Melahirkan Tanpa Enji, Ayu Ting Ting tak Sepi

BACA JUGA: Ini Alasan Ayu Ting Ting Menghilang Setelah Melahirkan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inul Komentari Persalinan Ayu Ting Ting


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler