Banjir Promo Menarik, Erajaya Group Hadirkan Program EraVersary 2021

Minggu, 22 Agustus 2021 – 22:26 WIB
Erajaya Group meluncurkan program promosi ritel dan distribusi bertajuk EraVersary 2021, yang berlangsung 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Erajaya Group meluncurkan program promosi ritel dan distribusi bertajuk EraVersary 2021, yang berlangsung 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021.

Dengan mengusung tema ‘Hadiah Untuk Semua’, program ini memberikan setiap peserta berbagai penawaran istimewa dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah spektakuler.

BACA JUGA: Cita Citata: Ini Masih di Kolam Renang kok, Jadi Boleh dong...

Head of Marketing Erajaya Luis Anthony di sela-sela peluncuran ‘EraVersary 2021’, mengatakan Eraversary kali ini menghadirkan berbagai event dan penawaran menarik.

“iBoxing Week, Erafone Fair, Eraspacetival, Big Bang promo pada 16 Agustus lalu, Flash Sale dan sebagainya,” ujar Luis.

BACA JUGA: Gandeng Mitra Industri, BPPT Luncurkan 10 Produk Inovasi Kesehatan

Tahun ini, Luis melanjutkan, program ‘EraVersary’ kembali didukung oleh Samsung, sebagai sponsor utama dan IT (Immersive Tech).

Juga OPPO, vivo, Xiaomi, dan XL Axiata sebagai co-sponsor. Merek-merek favorit lainnya juga tak ketinggalan turut memberi dukungan.

BACA JUGA: MSglow Kembali Hadirkan 2 Produk Kecantikan Berbahan Alami

Beberapa di antaranya Apple, Garmin, HUAWEI, realme, Nokia, Indosat Ooredoo, The Face Shop, Anker.

Kemudian Asus, iLuv, Infinix, Jabra, JBL, Kajsa, Merdis, Micropack, Microsoft, Otter, Sandisk, Smartfren, Tec Protec, Trade-in Plus. 

“Untuk itu, dengan partisipasi yang luar biasa dari berbagai partner, Erajaya Group menghadirkan banyak sekali promo dan hadiah terbaik kepada pelanggan setia,” seru Luis.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Erajaya Group Hasan Aula tetap optimistis meski event digelar masih dalam suasana pandemi.

"Event promo terbesar ini tentunya sangat dinantikan pelanggan setia kami ini. Sekaligus selebrasi hari jadi Erajaya yang telah melayani selama 25 tahun. Kami berharap kehadiran program tahunan ini mendapatkan sambutan positif dan antusias dari masyarakat seperti tahun-tahun sebelumnya," harap Hasan.

Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja selama ‘EraVersary 2021’, ada beberapa alternatif cara untuk pembelian produk di jaringan outlet Erajaya Group.

Yuk tunggu apalagi, buruan dapatkan promonya.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
erajaya group   Erajaya   promo   HP  

Terpopuler