Banjir, Rezeki T2 Tetap Mengalir

Jumat, 18 Januari 2013 – 13:10 WIB
JAKARTA - Banjir yang melanda ibukota Jakarta tidak menganggu aktivitas duo T2. Duet Tika dan Tiwi ini tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Dengan begitu, rezeki mereka pun bisa dibilang terus mengalir.

"Alhamdulillah enggak ada gangguan karena tidak lewati banjir. Tapi kita tetap harus antisipasi yang lewati bandara. Mudah-mudahan enggak banjir dan macet," ujar Tika, salah satu personel T2 di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (18/1)

Ia melihat antisipasi yang dilakukan pemerintah provinsi dan pusat dalam penanganan banjir ini cukup cepat. Tika memuji langkah Jokowi yang mau memimpin langsung pengendalian dampak banjir.

Tiwi, personel T2 lainnya, mengatakan, mengatasi banjir butuh proses. Marah kepada gubernur, menurutnya kurang adil karena Jokowi baru beberapa bulan dilantik. Selain itu, banjir juga karena faktor alam.

Warga juga harus ikut membantu pencegahan banjir. Minimal dengan membuang sampah pada tempatnya. "Yang penting tanggul yang kurang kokoh dikuatkan lagi," ujar Tiwi. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berusia 40 Tahun, Berkarya 20 Tahun

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler