bank bjb Beri Kemudahan Kawula Muda Menikmati LaLaLa Festival di Jakarta

Rabu, 28 Agustus 2024 – 14:51 WIB
bank bjb memberi kemudahan kawula muda menikmati LaLaLa Festival di Jakarta. Foto: bank bjb

jpnn.com, JAKARTA - LaLaLa Festival yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, sukses mengguncang Jakarta, pada 23-25 Agustus 2024.

Pertama kali diselenggarakan pada 2016, festival ini menjadi international forest festival pertama dan terbesar di Indonesia.

BACA JUGA: Andrea Tanzil Siap Beri Kejutan untuk Penonton LaLaLa 2024

Tahun ini, Lalala Festival kembali menyapa para pencinta musik di Indonesia dengan skala yang lebih besar dan spektakuler.

Acara ini menjadi ajang kumpul anak muda yang tak hanya menawarkan hiburan berupa konser musik, tetapi juga edukasi keuangan.

BACA JUGA: Ini Daftar Harga Tiket Festival Musik LaLaLa 2024

Pasalnya, bank bjb, sebagai official banking partner, tidak hanya menyediakan pengalaman festival yang mengesankan, tetapi juga berbagai promo dan program menarik bagi para pengunjung.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, dukungan dalam acara ini adalah bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada generasi muda.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Arhan dan Azizah Diramal Bercerai, Tiket Konser Green Day Mulai Dijual

"Kami percaya bahwa acara seperti ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk mengenalkan produk dan layanan bank bjb yang dapat mendukung kebutuhan finansial anak muda," ujarnya.

Dalam acara ini, bank bjb juga menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung.

Salah satunya adalah promo eksklusif berupa akses fast track bagi pengguna aplikasi DIGI bank bjb, yang memungkinkan mereka untuk masuk ke area festival tanpa harus antre panjang.

Promo lainnya adalah program 'Buy 4 Get 1 Free', di mana pengunjung bisa mendapatkan satu token tambahan untuk setiap pembelian empat token menggunakan kartu debit bank bjb atau aplikasi DIGI bank bjb.

Selain itu, bank bjb juga mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dalam kegiatan interaktif yang seru dengan menawarkan merchandise keren bagi mereka yang membagikan momen seru di LaLaLa Festival di Instagram Story mereka. Syaratnya mudah, cukup follow dan tag akun resmi bank bjb di Instagram atau TikTok.

Bagi pengunjung yang kehabisan baterai di tengah keseruan festival, bank bjb juga menyediakan fasilitas pengisian daya ponsel di booth bank bjb. Pengunjung cukup melakukan donasi melalui QRIS bank bjb untuk menikmati hingga 30 menit pengisian daya.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati minuman segar di booth bank bjb dengan melakukan donasi yang sama. Semua ini disiapkan oleh bank bjb untuk memastikan bahwa para pengunjung bisa menikmati festival dengan nyaman dan menyenangkan.

Salah satu pengunjung asal Jakarta, Dinda mengungkapkan pengalamannya selama mengikuti LaLaLal Festival. Menurutnya, bank bjb bikin semuanya jadi gampang, mulai dari beli tiket sampai fasilitas di venue.

Dinda juga mengapresiasi akses cepat yang diberikan oleh bank bjb sehingga dia tidak perlu antre panjang untuk masuk ke area festival. 

"Selain bisa nonton artis kesayangan kayak Isyana Sarasvati dan Nadin Amizah, aku juga bisa nikmatin berbagai promo dari bank bjb yang bikin pengalaman di Lalala Festival makin asik," katanya.(jpnn.com)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler