Bank Sinarmas dan Orami Luncurkan Kartu Kredit

Rabu, 12 Desember 2018 – 22:50 WIB
Bank Sinarmas menggandeng salah satu penyedia kebutuhan anak online terbaik di Indonesia, Orami dengan meluncurkan kartu kredit. Foto dok Sinarmas

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Sinarmas menawarkan kemudahan bertransaksi bagi seluruh nasabahnya, terutama bagi para ibu dalam mencari kebutuhan buah hatinya.

Kali ini Bank Sinarmas menggandeng salah satu penyedia kebutuhan anak online terbaik di Indonesia, Orami dengan meluncurkan kartu kredit.

BACA JUGA: Sikapi Harbolnas dengan 3 Tips Berikut

"Seperti yang kita tahu belanja online saat ini tengah menjamur, kami hadir untuk meringankan tugas para moms di rumah supaya bisa tetap belanja tanpa repot meninggalkan anaknya," ujar Direktur Bank Sinarmas Soejanto Soetjijo di Jakarta, Rabu (12/12).

Selain memiliki waktu yang lebih maksimal denga buah hati, para moms kata Soejanto juga bisa mendapatkan benefit berupa cash back 0,5 persen.

BACA JUGA: Gadget Jadi Produk Favorit Selama Pesta Belanja Online

"Banyak diskon juga yang akan kami tawarkan untuk para moms," jelas dia.

"Orami sebagai salah satu platform e-commerce untuk para moms berkomitmen untuk selalu mempermudah belanja kebutuhan para buah hati, sehingga kami merasa sejalan dengan Bank Sinarmas untuk meluncurkan kartu kredit kolaborasi Orami," imbuh CEO Orami Ferry Tenka.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Bahkan CEO pun Merangkap Supir

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gandeng Simas Jiwa, Sinarmas Luncurkan Produk Bancanssurance


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler