Banobagi, Klinik Kecantikan Premium Asal Korea Resmi Hadir di Indonesia

Jumat, 06 September 2024 – 01:47 WIB
Jaringan klinik Banobagi asal Korea kini menghadirkan layanan mereka di Indonesia melalui Banobagi Dermatologic Clinic Indonesia. Foto: dok Banobagi

jpnn.com, JAKARTA - Dewasa ini, minat masyarakat akan produk kecantikan makin meningkat. Tidak terbatas pada produk perawatan kecantikan saja, tetapi juga layanan medis untuk urusan kecantikan juga makin popular.

Melihat tren ini, jaringan klinik Banobagi asal Korea kini menghadirkan layanan mereka di Indonesia melalui Banobagi Dermatologic Clinic Indonesia.

BACA JUGA: Rekomendasi Skincare Terbaru dari Korea dengan Inovasi Kecantikan Alami

Jaringan Banobagi Clinic adalah klinik dermatologi dan kecantikan premium yang berasal dari Korea Selatan.

Klinik ini telah telah melayani pasien internasional selama lebih dari 24 tahun dengan layanan kecantikan medis yang komprehensif dari invasive, non-invasive, hingga operasi plastik.

BACA JUGA: Raih Emas Panahan, Korea Pimpin Perolehan Medali Paris 2024

Banobagi Dermatologic Clinic Indonesia sendiri menawarkan berbagai jenis perawatan kecantikan baik invasif maupun non-invasif serta perawatan pasca operasi plastik.

Di antaranya thread lift, botox, filler, facial, skin booster, infus, serta perawatan anti-aging seperti laser Ultherapy.

BACA JUGA: Operasi Plastik di Korea, Sarwendah: Biar Lebih Awet Muda

Layanan ini dapat dinikmati oleh konsumen dengan rentang usia 14 hingga 70 tahun.

Selain itu, ada juga perawatan pascaoperasi plastik juga seperti pembukaan jahitan yang memudahkan pasien yang tidak bisa tinggal lama di Korea saat melakukan operasi plastik di Banobagi Plastic Surgery Korea.

Prosedur perawatan dilakukan dengan teknik yang diadopsi langsung dari Korea dan diterapkan oleh dokter spesialis yang telah mendapatkan pelatihan khusus dari dokter-dokter spesialis Korea.

Di antaranya dr. Ritchie Santoso, SpDVE dan dr. Pipim S. Bayasari, SpDVE. Setiap bulannya Banobagi Dermatologic Clinic Indonesia melakukan training dan refreshment untuk memastikan para dokter tetap up-to-date dengan teknik terbaru. Hal ini menjadi keunggulan Banobagi Dermatologic Clinic Indonesia.

Banobagi Dermatologic Clinic resmi dibuka dan beroperasi di Indonesia pada akhir Agustus lalu.

Acara pembukaan ini sendiri dihadiri langsung oleh Dr. Oh, Dr Barn dari Korea, Dr Ritchie dan Dr Pipim selaku spesialis di Banobagi Dermatological Clinic Indonesia, dan Mr Hwang selaku founder dari Banobagi Dermatological Clinic Indonesia.

"Kami percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari kepercayaan diri. Melalui teknologi medis yang mengadopsi teknik ala Korea dan pelayanan terbaik, Banobagi Dermatologic Clinic Indonesia hadir untuk membantu setiap individu meraih penampilan terbaik dari diri mereka," ujar Yujin Hwang, Founder Banobagi Dermatologic Clinic Indonesia.

Bagi anda yang ingin mencoba layanan kecantikan dari Banobagi Dermatological Clinic dapat langsung berkunjung ke klinik yang terletak di  Ruko ITC Permata Hijau, Jl. Letnan Jenderal Soepeno Blok Diamond 6, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan.(flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler