Bantah Jokowi Tetapkan Hari Ini Cuti Bersama

Kamis, 17 Januari 2013 – 09:59 WIB
JAKARTA - Humas Pemprov DKI Eko Hariadi menegaskan bahwa Gubernur Joko Widodo tidak pernah menetapkan hari ini menjadi cuti bersama. Eko menegaskan, kabar tersebut bohong (hoax).

"Saya sudah konfirmasi ke beliau, dan beliau menyatakan kabar itu tidak benar. Beliau tidak pernah membuat statement cuti bersama," kata Eko saat dihubungi, Kamis (17/1).

Menurutnya, hari ini kegiatan kerja di Balai Kota DKI juga berjalan seperti biasa. Namun, ia membenarkan banyak pegawai yang belum datang akibat terjebak hujan dan banjir.

Jokowi sendiri dijadwalkan melakukan beberapa agenda hari ini. Tetapi hingga pukul 08.00 WIB, ia belum terlihat tiba di kantornya.

Bantahan soal cuti bersama juga disampaikan oleh salah seorang ajudan Jokowi, Ivan.

"Mohon izin rekan-rekan, untuk klarifikasi isu hoax cuti bersama hari ini bahwa isu itu tidak benar dan hanya isu saja. Terima kasih," kata Ivan melalui pesan pendek kepada wartawan.

Sekedar diketahui, hari beredar pesan berantai soal cuti bersama untuk wilayah DKI Jakarta. Pesan hoax itu disampaikan via Blackberry Broadcast Message (BBM)

Berikut isi pesan bohong tersebut :

"Pukul 07.00 wib ,di stasiun TV one gub JOKO WIDODO menentapkan "hari ini adalah hari cuti bersama untuk wilayah DKI jakarta" karna lumpuhnya sejumlah ruas jalan² di DKI jakarta,". (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jatuh Tempo, Wajib Pajak yang Kebanjiran Diberi Dispensasi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler