Bantah Nikah Siri, Yuni Sebut Raffi Enak

Rabu, 04 April 2012 – 20:55 WIB

JAKARTA -- Pasangan selebritis Yuni Shara dan Raffi Achmad kian lengket saja. Setelah menyatakan "break" beberapa saat lalu, kini Yuni tak ragu menyanjung Raffi di depan media.

Yuni menyatakan, Raffi punya banyak keunggulan dibanding presenter lainnya. Oleh karena itu, menjadi hal yang pantas bila Raffi berhasil meraih Panasonic Global Award (PGA) 2012.

"Raffi punya banyak keunggulan. Dia punya suara yang khas, powerfull, good looking. Nice guys, ya enaklah," kata Yuni didampingi Raffi Achmad di Studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta, Rabu (4/4).

Menurutnya, Raffi sudah waktunya mendapat PGA 2012 karena beberapa tahun sebelumnya beberapa kali masuk nominasi. Sayangnya, saat menerima penghargaan Yuni tidak bisa mendampingi Raffi.

"Waktu itu saya masih ada di Mojokerto. Saya masih dandan, aku sudah liat dia sedang membacakan nominasi. Lalu waktu dia menerima itu (penghargaan), saya lagi ngamen on the stage," jelas Yuni.

Raffi sendiri mengakui bahwa hubungannya dengan Yuni memang serius. "Tapi nggak ada itu nikah siri. Belum ada lamar-lamaran ini masih pembicaraan antara kita berdua aja," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Olga ke Perancis, Raffi Gandeng Yuni ke Dahsyat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler