Bantu Korban, Istri Anggota FPD Dikerahkan

Jumat, 18 Januari 2013 – 19:33 WIB
JAKARTA - Instruksi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum agar kadernya terjun untuk membantu rakyat dalam mengalami musibah, dijalankan oleh kader partai berlambang bintang mercy itu. Bahkan, para istri anggota DPR Fraksi PD di DPR juga mengikuti arahan sang pemimpin.

Para istri anggota DPR dari F-PD yang tergabung Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) F-PD, Jumat (18/1), mendatangi posko banjir di bantaran Kali Ciliwung di Rawa Jati, Kalibata, Jakarta Selatan. Rombongan PIA FPD yang dipimpin Ilah Holilah,  mereka turun ke tengah-tengah lokasi pengungsian untuk mendistribusikan bantuan.

Satu per satu anggota PIA-FPD memberikan bantuan berupa makanan ringan, selimut, pakaian. Setelah itu mereka mendatangi posko banjir di bawah Fly Over Kalibata dan Bukit Duri. Menurut Illah, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah.

"Ini bentuk kepedulian kita untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah. Dan kita berharap bantuan yang kita berikan dapat bermafaat bagi warga," kata Illah, Jumat (18/1).

Karenanya, kata Ilah, PIA FPD akan terus memantau perkembangan dampak banjir yang menggenangi dan merendam ribuan rumah warga Jakarta itu. "Kita akan terus pantau, tentunya kita akan selalu siap kapan saja turun kembali untuk membantu saudara-saudara kita," kata istri Sekretaris FPD DPR Saan Mustopa itu.

Ia tak menampik anggapan bahwa upaya mendatangi korban banjir itu sebagai bagian untuk meraih dukungan bagi PD pada Pemilu 2014 mendatang. "Kalaupun berimbas pada pemilu 2014 ya alhamdullah saja. Yang terpenting niat awal kita hanya berbagi dalam membantu korban," pungkasnya.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Salah Besar Orang Mengkritik Pemberian Ulos

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler